Recent Post

    Cara Upload Foto Instagram di PC, Caranya Mudah Banget!

    Cara Upload Foto Instagram di PC - Instagram, siapa sih yang gak kenal dengan salah satu aplikasi sosial media terhits ini. Aplikasi yang identik dengan membagikan video dan foto di feed maupun storynya.


    Ada banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan di platform instagram salah satunya bisa menghasilkan uang. Loh, kok bisa? darimana menghasilkan uangnya? saya sudah main instagram dari dulu sampai sekarang kok belum menghasilkan uang.

    cara upload foto instagram di pc

    Kamu bisa mendapatkan penghasilan di instagram dengan menjadi selebgram. Selebgram adalah seseorang yang memiliki jumlah pengikut / followers yang sangat banyak. Nah, karna pengikutnya yang banyak mereka membuka jasa endorse atau promosi dari sini lah mereka mendapatkan uang.

    Tetapi, jangan ketipu dengan banyaknya pengikut. Pastikan dulu pengikutnya adalah orang asli/aktif dan bukan bot. Mereka bisa mendapatkan banyak pengikut disebabkan dari seringnya post foto yang menarik perhatian dan gak jarang juga post foto atau video yang bermanfaat sehingga mereka dikenal banyak orang.

    Apakah memposting foto atau video di instagram hanya bisa pakai smartphone aja? enggak juga sob kamu juga bisa upload foto dan video instagram di pc. Namun, terdapat perbedaan antara penggunaan instagram di smartphone dan di pc diantaranya yaitu:


    Di versi smartphone kamu bisa mengupload foto, video dan story. Selain itu bisa menonton instagram live serta bertukar pesan atau DM-an dengan orang lain. Berbeda dengan versi pc, disini fiturnya terbatas kamu hanya bisa menyukai postingan seseorang dan melihat profilnya aja untuk upload foto & video serta berkirim pesan / DM-an gak bisa sama sekali.

    Nah, pada kesempatan kali ini saya membuat artikel yang membahas cara upload foto instagram di laptop / pc. Seperti yang sudah saya beritahu diatas kalo instagram versi pc gak bisa upload foto, ternyata ada caranya sob.

    "Caranya susah ya?", "butuh aplikasi lagi dong kalo lewat pc mah?". Enggak perlu aplikasi tambahan sob untuk upload foto di pc dan berkirim pesan, penasaran gimana caranya? simak artikel dibawah ini dan ikuti langkah-langkahnya:

    Cara Upload Foto Instagram di PC


    Langkah Pertama

    cara upload foto ig di pc

    Pertama kamu buka dulu situs Instagram, selanjutnya masukkan username dan password kamu. Jika, belum punya akun silahkan daftar dahulu.

    Langkah Kedua


    Nah, seperti yang kamu lihat di versi pc tampilan instagram gak ada tombol untuk mengupload foto kan?. Untuk menampilkannya klik kanan diarea kosong lalu pilih inspect element / inspeksi.

    Langkah Ketiga

    cara upload foto ig di pc

    Jika, tab inspect sudah terbuka sekarang klik Toogle device toolbar letaknya di samping kata elements. Jika sudah nanti layar instagram kamu akan berubah seperti ukuran hp.

    Langkah Keempat

    cara upload foto ig di pc

    Sudah berubah kan layar instagram mu seperti di hp? oke kalo sudah sekarang kamu refresh jangan disilang dulu inspect elementnya. Nah, saat selesai di refresh liat hasilnya yang tadinya gak ada tombol untuk upload foto dan berikirim pesan sekarang tombol tersebut sudah ada.

    Langkah Kelima

    cara upload foto ig di pc

    Terakhir, kamu bisa silang tab inspect elementnya dan kamu sudah bisa mengupload foto dan video di instagram lewat pc.

    Catatan: Ingat meskipun kamu sudah bisa mengupload foto dan video lewat pc. Tapi, ketika kamu refresh halaman instagram ini layarnya akan kembali seperti semula. Dan untuk menjadikan seperti layar hp kembali, ulangi langkah-langkah diatas. Untuk cara upload banyak foto di instagram lewat pc kamu juga bisa mengikuti cara diatas.

    Kesimpulan


    Kira-kira seperti itu cara upload video dan foto di instagram tanpa aplikasi, gampang banget kan? sekarang kamu bisa upload dimana aja dan kapan aja meskipun gak ada hp. Share artikel ini ke temanmu. Semoga informasi ini bermanfaat ya sob!

    Belum ada Komentar untuk "Cara Upload Foto Instagram di PC, Caranya Mudah Banget!"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel