Recent Post

    Cara Membuat Chat Palsu di Whatsapp

    Cara Membuat Chat Palsu di Whatsapp - Belakangan ini banyak sekali yang orang-orang yang tertipu dengan chat atau obrolan palsu terutama pada aplikasi massenger seperti Whatsapp.


    Chat palsu tersebut sepintas terlihat asli seperti chat di whatsapp namun kenyataannya tidak. Sebenarnya chat palsu seperti chat-an dengan artis, gebetan, atau orang penting lainnya ini hanya dilakukan untuk lucu-lucuan saja tidak ada maksud untuk menipu dan sebagainya.

    cara membuat chat palsu di wa

    Akan tetapi, ada oknum yang membuat chat palsu ini untuk hal yang tidak baik salah satunya untuk menipu demi keuntungan pribadinya. Oleh karena itu, pentingnya untuk kamu selalu berhati-hati dalam melihat informasi agar tidak mudah tertipu.


    Cara membuat obrolan palsu di whatsapp ini ternyata cukup gampang loh. Penasaran bagaimana cara membuat teks obrolan bohongan di whatsapp? Simak penjelasan langkah-langkah dibawah ini:

    Cara Membuat Chat Palsu di Whatsapp


    1. Pertama kamu download dan install aplikasi di Playstore atau appstore bernama Fakechat Whatsapp.

    cara membuat obrolan palsu wa

    2. Setelah selesai di install, buka aplikasi Fakechat Whatsapp. Tampilannya mirip seperti pada whatsapp yang asli, nah untuk menambahkan chat palsu klik icon chat yang ada di pojok bawah kanan.

    cara membuat obrolan palsu di wa

    3. Untuk memulai chat baru disini kamu perlu mengisi nama/nomor orang yang kamu tuju, tambahkan foto profil jika ada, dan untuk last seen bisa kamu sesuaikan.

    cara membuat obrolan palsu di wa

    cara membuat obrolan palsu di wa

    4. Jika sudah sekarang kamu bisa mulai chatan dan untuk menjadi pengirim dan penerima, ubah saja tanda yang saya lingkari dibawah ini.

    cara membuat obrolan palsu di wa

    Kesimpulan


    Nah, itudia bagaimana cara membuat obrolan palsu di wa ingat chat palsu di wa ini hanya untuk lucu-lucuan aja bareng temen, sahabat, atau pacar kamu, jangan dibuat untuk menipu orang lain. Share artikel ini ke temanmu, semoga bermanfaat ya sob.

    1 Komentar untuk "Cara Membuat Chat Palsu di Whatsapp"

    1. This is a great article thanks for sharing this informative information. I will visit your blog regularly for some latest post. I will visit your blog regularly for Some latest post. Plus

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel