Recent Post

Mau Beli Mobil Baru dan Bekas di SEVA Mobil Bekas Aja!

Beli Mobil Baru dan Bekas - Industri otomatif merupakan salah satu industri di Indonesia yang mengalami perkembangan terbilang cukup aktraktif dalam beberapa tahun terakhir ini. Sepertinya tidak berlebihan jika saya katakan bahwa industri otomotif memiliki potensi yang menjanjikan di masa depan.


Sebab, Negara kita yaitu Indonesia tengah berupaya untuk mengubah status dari Negara berkembang menjadi Negara maju. Pertumbuhan ekonomi yang kian merangkak sedikit demi sedikit membuat masyarakat kelas menengah ke atas meningkat.

beli mobil baru dan bekas

Penghasilan yang didapatkan oleh masyarakat kelas menengah hingga ke atas dilihat dari perilaku konsumsinya terlihat sebanding yang cenderung memenuhi kebutuhan materinya.

Salah satu yang menjadi kebutuhannya ialah kepemilikan kendaraan pribadi terutama mobil. Mobil seakan sudah menjadi barang yang wajib ada bagi masyarakat dengan kelas tersebut.

Bisa kita lihat di tahun 2020 dari bulan Januari – Maret saja total penjualan mobil mencapai 236.825 unit, data ini diambil dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) tentu angka yang tidak sedikit ya sob.

Dan merk mobil yang paling banyak di cari yaitu ASTRA. Pada tahun 2019 selama periode Januari – Juli, ASTRA berhasil menguasai pasar penjualan diatas 50% dengan total penjualan kendaraan roda empat secara nasional sebanyak 570.331 unit dengan 4 merk mobil andalannya yaitu, Toyota, Daihatsu, Isuzu, dan Peugeot.


Dari data diatas sudah tidak diragukan lagi akan dominasi kendaraan ASTRA. Buat kamu yang berniat membeli mobil merk ASTRA mulai dari yang terbaru ataupun mobil bekas pakai, saya punya rekomendasi website produk marketplace langsung dari PT Astra Digital Internasional yaitu SEVA.ID.

SEVA.ID memberikan layanan yang memuaskan dan memudahkan dalam memenuhi kebutuhanmu, layanan yang diberikan diantaranya yaitu:

Layanan SEVA.ID


  • Pembelian Mobil Baru
SEVA.ID menyediakan berbagai pilihan produk mobil baru dengan layanan seva mobil baru, mobil-mobil ini tersedia dalam naungan group ASTRA seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, Peugeot, UD Truck. Bahkan ada juga mobil baru stok cleareance dengan tawaran harga dan kualitas terbaik di kelasnya.

  • Pembelian Mobil Bekas
Tidak Cuma mobil baru, kamu juga bisa membeli atau seva mobil bekas juga loh tentunya mobil bekas yang berkualitas langsung dari pilihan para Expert yang sudah diperiksa baik interior maupun eksteriornya.

  • Suku Cadang
Mau beli suku cadang asli dan sesuai standar nasional? Disini kamu juga bisa membelinya, suku cadangnya berupa aki dan oli.

suku cadang seva

  • Properti
Bukan hanya otomotifnya saja, SEVA.ID juga bisa memenuhi kebutuhan property kamu mulai dari rumah, apartemen, dan bangunan komersial lainnya. Properti ini dibangun di wilayah yang strategis pastinya dapat memajukan bisnis kamu jika kamu membelinya.

  • Jasa Keuangan
Kamu juga bisa mengetahui kisaran dana yang akan dikeluarkan untuk pertanggungan kendaraan melalui Edukasi Keuangan. Selain itu, bisa meminjam dana untuk meng-upgrade kendaraan, membuka tabungan di Bank Permata, dan membuka Asuransi di Asuransi Astra, Garda Oto, dan HappyOne.id.

  • Jual Mobil Saya
Ternyata di SEVA.ID kamu tidak hanya membeli mobil saja, disini kamu bisa menjual mobil pribadimu dan SEVA.ID membantu dengan mengiklankan mobil yang kamu jual.

jual mobil saya seva

  • Booking Service
Untuk menjaga kondisi kendaraanmu tentunya harus rajin mengeceknya ke bengkel kan sob? Tapi, kamu terkendala waktu? Tenang SEVA.ID memberikan layanan booking service untuk membantu kamu dalam merawat kendaraanmu di bengkel resmi yang telah bekerja sama dengan SEVA.ID. Cukup isi data diri dan tunggu sampai pihak SEVA.ID menghubungi kamu.

  • Kalkulator kredit
Kamu bisa melakukan simulasi transaksi untuk mengetahui kisaran biaya pembelian kendaraan yang akan dikeluarkan mulai dari uang muka, pembayaran bulanan, dan tenor kredit agar sesuai dengan kemampuan Anda di layanan kalkulator kredit.

  • Promo
Inilah layanan yang sudah pasti ada SEVA.ID memberikan promo-promo yang menarik bagi pelanggannya. Jadi, jangan sampai terlewatkan setiap promonya.

Ketika kamu buka website SEVA.ID sudah tergambar jelas navigasi setiap halamannya sehingga memudahkan bagi kamu yang ingin memilih setiap produk maupun layanannya.

Yang saya suka dari SEVA.ID ini adalah 2 layanannya Seva Mobil Bekas dan Seva Mobil Baru yaitu, layanan produk mobil baru (Pilihan Expert) dan layanan produk mobil bekas (stock clereance).

Kamu pasti berpikir lebih baik beli mobil baru saja dibanding lebih bekas, soalnya mobil bekas pasti sudah banyak kekurangannya. Hmm, pernah berpikir seperti itu kan sob? Di SEVA.ID mobil bekas pun rasa baru hampir tidak ada kekurangannya sama sekali loh karna mobil-mobil ini merupakan pilihan langsung dari para Expertnya.

Beli Mobil Baru dan Bekas di SEVA.ID aja!


Expert Choice, Beli Mobil Bekas Rasa Baru!

beli mobil baru dan bekas expert choice

Buat kamu yang beranggapan mobil bekas memiliki banyak kekurangan sebaiknya kamu singkirkan pikiran tersebut. Karna di layanan Expert Choice / seva mobil bekas ini mobil bekas semuanya rasa mobil baru dimana semua mobil sudah diinspeksi secara menyeluruh oleh profesionalnya.

Keuntungan membeli mobil bekas di layanan Expert Choice diantaranya adalah:
  • Kondisi mobil sesuai dengan asilnya baik interior maupun eksteriornya
  • Mobil dalam kondisi bagus tidak pernah mengalami tabrakan, terendam banjir, dan tidak ada baret
  • Warna mobil asli pabrik
  • Kondisi mesin sesuai dengan tahun dan usia mobil yang tentunya sangat baik
  • Dokumennya pun lengkap seperti buku service, buku manual, dan surat-surat mobil asli
  • Dan yang terpenting mobilnya pun dilengkapi dengan kunci cadangan

expert choice seva

Kamu bisa memilih jenis mobil menurut lokasi harga, model, jenis kendaraan, tipe transmisi, dan kapasitas mesin. Saat kamu memilih salah satu mobil di layanan Expert Choice disini kamu akan melihat berbagai deskripsi lengkap dari mobil tersebut seperti:
  • Tahun mobil
  • Jarak yang telah di tempuh
  • Tipe mobil
  • Warna mobil
  • Kapasitas mesin
  • Bahan bakar
  • Dokumen-dokumen

expert choice seva

Selain itu, kamu juga dapat melihat deskripsi penjual, foto-foto dari mobil tersebut guna meyakinkan kamu. Untuk melihat taksiran harga apakah sesuai dengan kantong, kamu bisa menggunakan kalkulator kredit sebagai prediksi harga cicilannya.

expert choice seva

Dengan adanya fitur ini saya rasa sangat membantu banget, saya sendiri kalau beli barang kadang melihat dari tampilannya saja tanpa melihat harga. Dengan adanya kalkulator kredit ini kamu bisa memikir ulang untuk melanjutkan pembeliannya.

Jika sesuai dengan kantong dan keinginanmu, buatlah penawaran dengan mengklik minta penawaran pada tombol berwarna pink. Pada halaman ini masukkan identitas dirimu dan juga pilih metode pembayarannya.

expert choice seva

Bila sudah terisi lengkap semua ajukan penawaran dan tunggu konfirmasi melalui Whatsapp dari nomor yang kamu isi pada data diri.

Masih kekeh ingin beli mobil baru dibanding mobil bekas? Pilihlah layanan stock clearance di SEVA.ID

Stock Clearance, Mobil Baru Paling OKE!

beli mobil baru dan bekas stock clearance

Kalo belum memiliki mobil baru bagi orang Indonesia belum afdol rasanya dibilang punya mobil. Pada layanan Stock Clearance / seva mobil baru ini kamu bisa memilih mobil baru yang sesuai dengan keinginan dan kemampuanmu semua harganyapun dijamin terjangkau dan kualitas nya top.

Sama seperti di Expert Choice pada Stock Clearance kamu juga bisa memilih jenis mobil menurut harga, model, jenis kendaraan, tipe transmisi, dan kapasitas mesin. Untuk lebih detailnya centang penawaran filter Stock Clearance agar bisa melihat mobil dengan tanda tersebut.

stock clearance seva

stock clearance seva

Ketika kamu memilih salah satu mobil akan terlihat Deskripsi dari kendaraan tersebut, spesifikasi mobil, kalkulator kredit dan juga foto-foto dari eksterior dan interior mobil.
stock clearance seva
stock clearance seva

Fitur spesifikasi mobil ini dapat kamu lihat satu persatu mulai dari:
  • Transmisi
  • Suspensi
  • Dimensi
  • Mesin
  • Kenyamanan dan kemudahan
  • Ban dan roda
  • Keamanan
  • System kemudi

Kurang apalagi dari layanan SEVA.ID ini? Dengan segala kemudahannya dapat membantu kamu dalam memenuhi kebutuhan. Jika masih ada kendala saat kamu mencari sesuatu atau cara kerja di website ini, kamu bisa melihat detailnya di menu cara kerja.

Selamat Mencari Mobil dan Berikan Penawaran Terbaikmu!

Belum ada Komentar untuk "Mau Beli Mobil Baru dan Bekas di SEVA Mobil Bekas Aja!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel