Recent Post

9+ Aplikasi Kamera Android Terbaik Yang Buat Fotomu Berkelas

Aplikasi Kamera Android Terbaik - Jika smartphone Anda mempunyai kualitas biasa-biasa saja, tetapi tetap ingin menghasilkan foto yang berkelas, dianjurkan untuk mengunduh aplikasi kamera Android terbaik di Google Playstore. Setidaknya ada 9 piihan platform terbaik yang bisa digunakan.


Beberapa Pilihan Aplikasi Kamera Android Terbaik


aplikasi kamera terbaik di android

Kini aplikasi kamera untuk Android semakin banyak diunduh. Hal tersebut terjadi karena adanya fenomena mamajang foto dengan kualitas lebih baik, terlebih jika dilakukan zoom beberapa kali tidak akan pecah. Berikut beberapa pilihan aplikasi kamera android terbaik yang direkomendasikan oleh infastpedia.net:

1. Camera 360

camera 360

Camera 360 merupakan pelopor pertama adanya aplikasi kamera cantik di Android. Pada awal kemunculannya, sangat booming dan bisa dipastikan berjuta pemilik smartphone mengunduhnya. Bahkan, aplikasi ini selalu menduduki posisi atas saat Anda mencari platform sejenis.

Selain bisa menghasilkan foto terbaik, aplikasi ini juga dibekali dengan berbagai konten editor mumpuni. Dengan begitu, Anda bisa menambahkan hiasan-hiasan, seperti bingkai, karakter, tulisan dan lain sebagainya.

2. Camera Zoom FX

camera zoom fx

Aplikasi kamera yang bisa diunduh di Android selanjutnya yakni Camera Zoom FX. Ukuran file downloadnya lumayan ringan sehingga tidak akan memenuhi memori internal smartphone Anda. Konten serta fiturnya pun lumayan lengkap dan pastinya bisa diakses secara gratis.

Di luar perannya sebagai aplikasi kamera tambahan di Android, Camera Zoom FX juga menyediakan berbagai macam fitur editing foto. Kualitas hasilnya pun tidak kalah dengan editor-editor profesional berbayar mahal dan terkenal di berbagai belahan dunia.

3. Camera MX

camera zoom mx

Rekomendasi dari aplikasi kamera Android terbaik selanjutnya yang mempunyai fitur beragam yakni Camera MX. Tampilan interface aplikasinya simpel, tetapi tetap nyaman dipandang mata. Selain itu, aplikasi ini juga mudah digunakan oleh siapa saja termasuk seorang pemula.

Di luar hanya menyedikan fitur kamera beserta layanan editingnya, Camera MX juga bisa digunakan untuk membuat video animasi bergerak dengan berbagai karakter kartun lucu-lucu. Jangan lupa mencoba aplikasi ini dan Anda pasti akan ketagihan saat menggunakannya.

4. Camera FV-5

camera fv-5

Jika Anda menginginkan aplikasi kamera tambahan yang benar-benar bisa menghasilkan foto layaknya hasil jepretan dari fotografer profesional, maka Camera FV-5 adalah pilihan terbaik. Gambar hasil tangkapannya mempunyai resolusi tinggi dan tidak akan pecah saat dilakukan zoom berkali-kali.

Aplikasi Camera FV-5 juga memungkinkan Anda untuk menyimpan file foto dalam berbagai format seperti halnya .jpg. .png dan masih banyak lagi. Tentunya ini sangat bermanfaat jika digunakan dalam berbagai tujuan penggunaan gambar.

5. Open Camera

open camera

Open Camera menjadi salah satu aplikasi tambahan kamera terbaik untuk Android yang digenari banyak orang. Hal tersebut terbukti dengan total downloadnya yang telah mencapai jumlah lebih dari satu juta hingga saat ini dan masuk dalam jejeran pilihan utama.

Aplikasi ini dapat menghasilkan gambar hasil jepretan keren dengan berbagai fitur terbaik nan variatif seperti halnya auto focus, auto stabilization dan lain-lain semacamnya. Selain itu, di dalamnya juga masih dilengkapi fasilitas pengambilan foto jarak jauh dengan kualitas unggulan.


6. Camera B612

camera b612

Aplikasi Camera B612 juga sempat menjadi primadona karena selain kemampuannya dalam mengambil foto dengan kualitas jernih, di dalamnya juga terdapat berbagai konten lucu sehingga hal tersebut sangat digemari oleh para remaja dan bahkan anak-anak.

Penggunaan dari aplikasinya sendiri juga sangat mudah yakni hanya dengan sekali klik saja. Pembuatan video menggunakan berbagai macam efek mulai dari slow motion, kecerahan, kecantikan dan lain-lain sebagainya.

7. Camera Z

camera z

Camera Z adalah aplikasi kamera Android gratis yang memungkinkan penggunanya untuk mengambil foto dengan kualitas terbaik, baik itu saat selfie maupun foto biasa dengan menggunakan kamera belakang smartphone walaupun memiliki resolusi pixel tidak terlalu besar.

Anda akan sangat puas jika menggunakan aplikasi ini, karena semua anggota tubuh yang berada di wajah seperti halnya rambut, bibir, bola mata dan lain-lain sebagainya bisa berubah warna sesuai dan tema pilihan (layaknya ketika sedang menggunakan make-up penuh).

8. Candy Camera

candy camera

Jika Anda merupakan seorang wanita yang selalu ingin tampil cantik dengan eksis memajang foto di media sosial, rasanya menggunakan aplikasi Candy Camera sangat direkomendasikan. Selain gratis, fitur percantiknya juga terbilang luar biasa.

Di sini tersedia berbagai macam efek untuk wajah seperti halnya pipi tirus, bulu mata lentik dan masih banyak lagi. Di samping itu, terdapat banyak pula stiker lucu untuk membuat tampilan foto semakin menarik ketika dipajang di media sosial.

9. Cymera

cymera

Cymera merupakan aplikasi tambahan kamera pada Android yang telah berhasil diunduh oleh pengguna lebih dari 100 juta di seluruh dunia. Jika menginstalnya, Anda akan merasakan perpaduan antara snapchat dan juga Instagram.

Aplikasi kamera Android terbaik untuk selfie ini dapat digunakan untuk mengambil foto dengan efek atau filter secara langsung pada penggunanya. Ketersedian temanya pun sangat beragam sehingga Anda bisa memilihnya sesuai keinginan.

Jika ingin mendapatkan hasil foto yang bagus dan maksimal, bisa menggunakan Aplikasi Edit Foto Android yang dapat Anda unduh di google play atau playstore secara gratis.

Kesimpulan


Demikianlah pembahasan mengenai aplikasi kamera Android terbaik yang bisa menjadi pilihan utama untuk Anda. Walaupun untuk saat ini sudah banyak smartphone keluaran terbaru dengan fitur kamera kecantikan yang tidak kalah menarik. Intinya, semua itu tergantung penggunaannya.

Belum ada Komentar untuk "9+ Aplikasi Kamera Android Terbaik Yang Buat Fotomu Berkelas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel