Recent Post

Rekomendasi Website Nonton Attack On Titan Final Season 4 Sub Indo dan Inggris

Streaming Attack On Titan - Shingeki No Kyojin atau yang kita kenal dengan Attack On Titan merupakan salah satu anime yang memiliki fans terbanyak di dunia. Saat ini attack on titan tengah menjadi perbincangan hangat bagi para penggemar anime. Bukan tanpa sebab karna pada akhir tahun 2020 chapter atau season terakhir dari anime tersebut akan dirilis.


Dikutip dari berbagai sumber resmi untuk tanggal rilis attack on titan dimulai pada tanggal 7 Desember 2020. Jadi, mulai tanggal 7 Desember nanti kamu sudah bisa mulai streaming nonton attack on titan final season. Bagi kamu yang belum tahu dimana website streaming shingeki no kyojin ini tenang aja guys.

attack on titan final season
gambar/joypixel.id

Website resmi ini tentu berbayar ya hal ini wajar untuk menghargai sebuah karya baik itu film atau sejenisnya. Jadi, buat kamu penggemar anime ini jangan sampai nonton di situs ilegal, untuk menghargai karya tersebut sebaiknya nontonlah di website officialnya.


Website Official Streaming Attack On Titan Final Season


Pada pembahasan kali ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi official sites untuk kamu nonton attack on titan final season. Berikut official site yang menyediakan streaming sejauh ini.

1. Crunchyroll


https://www.crunchyroll.com/ - Region yang tersedia : United States, Canada, United Kingdom, Ireland, South Africa, Australia, New Zealand, Sweden, Norway, Denmark, Finland, Netherlands, LATAM.

2. Funimation


https://www.funimation.com/ - Region yang tersedia : United States, Canada, United Kingdom, Ireland, Brazil, and Mexico.


3. Animelab


https://www.animelab.com/ - Region yang tersedia : Australia and New Zealand.

4. Wakanim French


https://www.wakanim.tv/un - Region yang tersedia : Metropolitan French, DOM TOM, Benelux, Switzerland, Franchopone African territories (Tunisia, Moroco, Algeria), Canada (Quebec).

5. Wakanim English


https://www.wakanim.tv/sc - Region yang tersedia : Sweden, Norway, Iceland, Finland, and Denmark.


6. Wakanim German


https://www.wakanim.tv/ - Region yang tersedia : Germany, Switzerland, and Austria.

7. Wakanim Russian


https://www.wakanim.tv/ru - Region yang tersedia : Albania, Armenia, Azerbaijan, Belarus, Bosnia and Herzegovina, Bulgaria, Croatia, Cyprus, Czech Republic, Georgia, Hungary, Latvia, Lithuania.


8. Aniplus Asia


https://www.aniplus-asia.com - Region yang tersedia : Indonesia, Malaysia, Philippines, Singapore, and Thailand.

Dari berbagai situs diatas semuanya menggunakan subtitle english. Apabila kamu ingin menonton menggunakan subtile Indo, maka kamu harus menunggu setidaknya sampai tanggal 10 Desember. Karna Netflix juga akan menayangkan attack on titan season 4 menggunakan sub Indo.


9. Otakudesu.tv


https://www.otakudesu.tv - Region yang tersedia : Indonesia, Malaysia.

Situs nonton anime terpopuler yang terakhir yaitu otakudesu.tv. Kamu bisa nonton attack on titan final season sub indo melalui otakudesu.tv setiap hari senin. Buat kamu yang senang dengan anime sub indo, otakudesu salah satu pilihan terbaiknya.

Spoiler Attack On Titan Season 4


Pada season 4 atau season terakhir ini seperti yang kita ketahui akan banyak pro dan kontra yang terjadi nanti. Dimana banyak fans yang mengatakan bahwa Eren merupakan pengkhianat karna mendukung titan. Namun, sebenarnya tidak karna tujuan Eren adalah kebebasan dan kedamaian, mungkin saja eren berada di pihak titan sebagai penyusup yang ingin menghancurkan seluruh titan didunia.

Cukup menarik memang pemikiran Eren, sebab teman-teman salah satunya Armin menentang pemikiran Eren. Belum lagi dengan Levy yang ingin membalaskan dendamnya kepada Zeke karna ia telah berjanji kepada Erwin untuk membunuh Zeke apapun caranya. Bagaimana plot selanjutnya bisa kamu saksikan nanti tanggal 7 Desember jangan sampai ketinggalan guys karna banyak spoiler diluar sana.

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Website Nonton Attack On Titan Final Season 4 Sub Indo dan Inggris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel