Recent Post

Rekomendasi Website Nonton Boruto Terbaru Tanpa Jeda Iklan

Anime Boruto - Bagi seorang wibu menonton anime dan baca manga adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan setiap harinya. Hal ini dikarenakan mereka tidak mau tertinggal sedikitpun tentang jalan cerita dari anime yang mereka sukai.


Salah satu anime saat ini yang menjadi perbincangan hangat dan memiliki penggemar yang cukup besar yaitu anime Boruto. Bukan tanpa sebab boruto bisa masuk daftar menjadi anime yang paling banyak ditonton, sebab anime ini merupakan sekuel atau lanjutan dari anime sebelumnya.

Belum lama ini penggemar Boruto dibuat terkejut dimana pada chapter 51 manga Boruto disuguhkan dialog mengenai kematian ayah Boruto yaitu Naruto. Dialog tersebut diketahui dikatakan oleh Kurama, Kurama berkata kepada Naruto bahwa jika ia mengaktifkan mode baru Kyuubi kemungkinan dirinya akan mati.

anime boruto
gambar/walpaperaccess.com

Hal ini masih menjadi teka-teki, sebab jika Naruto mati kemungkinan dunia shinobi akan goyah karna belum ada orang lain yang dapat melampaui kekuatan Naruto. Namun, itu masih menjadi misteri bagaimana kelanjutannya bisa kamu baca di manga chapter selanjutnya.

Berbanding jauh dengan anime Boruto yang sedang berjalan sekarang ini. Tidak ada jaminan bahwa anime Boruto akan sama persis dengan manga Boruto. Diawal kemunculan anime Boruto ini membuat banyak orang tertarik dan memiliki ekspektasi yang cukup tinggi.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu dari episode per episode jalan ceritanya mulai membosankan dan bahkan terbilang tidak jelas karna cukup berbeda dengan yang ada di manga. Sedikit bocoran pada anime Boruto eps ke 178 nanti banyak yang mengatakan bahwa jalan cerita anime mulai terlihat sama dengan di manga.


Mungkin bagi kamu yang telah nonton boruto dari awal dan sempat terhenti, mulai sekarang coba deh lanjutkan lagi. Perlahan tapi pasti alur cerita di anime dan manga akan semakin jelas dan hampir sama.

Alasan Harus Menonton Anime Boruto


Ada beberapa alasan mengapa kamu harus menonton kembali anime Boruto diantaranya yaitu:
  • Peran karakter mengalami perkembangan lebih jelas
  • Animasi pertarungan menjadi lebih baik
  • Alur cerita sudah mulai mirip dengan manga
  • Adanya karakter tambahan yang menghiasi

Nah, itulah alasan kenapa kamu harus banget nonton anime Boruto kembali. Mungkin sebagian dari kamu ingin kembali menonton setelah mengetahui kelanjutan ceritanya dari beberapa alasan diatas, namun sudah lupa tempat streaming dan download anime Boruto entah itu full atau hanya potongan videonya saja.

nonton boruto
gambar/wal.aphacoders.com

Rekomendasi Tempat Nonton Boruto


Pada artikel kali ini juga saya akan memberikan rekomendasi website untuk nonton anime Boruto . Simak pembahasannya pada artikel dibawah ini:

Kamu bisa nonton Boruto mulai dari potongan video per episode hingga full episodenya di Vidio.com. Disana kamu tidak hanya nonton Boruto full episodenya tapi juga terdapat video lain yang menyangkut dengan anime ini.

Selain itu kamu juga dapat mengetahui teka-teki yang terjadi selama ini di anime Boruto. Mungkin tidak semuanya benar, tapi video tersebut bisa membantu kamu dalam membaca jalan cerita kedepannya.

Jadi, buat kamu yang ingin menonton Boruto jangan sampai lewatkan episode terbaru yang rilis setiap hari minggunya. Kalo masih bingung dengan alur ceritanya kamu bisa membandingkan antara manga dan anime dan tetap selalu mengikuti perkembangan Boruto: Naruto Next Generations.

Demikianlah beberapa bocoran sedikit mengenai anime Boruto dan juga tempat nonton Boruto terbaru yang bisa kamu tonton. Jangan lupa share artikel ini ketemanmu yang penggemar anime Boruto, semoga informasi ini bermanfaat ya guys.

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Website Nonton Boruto Terbaru Tanpa Jeda Iklan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel