Recent Post


    5 Kategori Produk Yang Paling Laris Terjual Di Shopee

    Produk Terlaris Di Shopee - Salah satu hambatan yang sering ditemui ketika seseorang ingin mulai jualan online yaitu bingung mau jual produk apa. Memang benar jika kamu ingin jualan online hal utama yang perlu kamu perhatikan adalah produk yang ingin dijual dan target dari produk tersebut.


    Apalagi jika kamu ingin mulai buka usaha di marketplace seperti shopee. Tidak ada habisnya jika selalu memikirkan produk apa yang mau dijual karna hampir semua produk pasti ada pembelinya kok. Namun, bedanya di marketplace ini kamu bisa melakukan riset untuk melihat produk apa yang paling laris.

    produk terlaris di shopee

    Di shopee sendiri untuk melihat kategori produk paling laris cukup mudah. Kamu bisa melihat produk yang memiliki penjualan hingga ratusan per harinya. Produk yang terjual hingga ratusan per harinya sudah pasti paling laris dan banyak dicari. Sehingga itu menjadi patokan kamu untuk menjual produk ketika ingin mulai usaha online.

    Produk Terlaris Di Shopee


    Apabila masih bingung atau ragu mengenai kategori produk apa yang menarik perhatian pengunjung terutama di marketplace shopee. Jangan khawatir karna pada pembahasan kali ini saya akan memberikan apa saja produk terlaris di shopee. Simak artikel dibawah ini.

    1. Fashion


    Kategori fashion menjadi kategori produk yang paling laris di shopee. Shopee memang terkenal dengan marketplace yang dominan menjual produk fashion baik untuk wanita maupun pria. Tidak heran jika setiap harinya hanya dari 1 toko saja bisa terjual hingga ratusan produk.

    Style atau trend yang terus berubah setiap tahunnya membuat sebagian orang ingin mengikutinya termasuk trend fashion ini. Jika kamu baru saja mulai jualan online saya merekomendasikan untuk menjual produk fashion karna banyak peminatnya. Namun, kamu perlu bekerja keras untuk mendapatkan pelanggan karna kompetitor kategori ini sangat banyak.

    2. Kesehatan dan Kecantikan


    Produk terlaris yang ada di shopee selain fashion ialah kesehatan dan kecantikan. Bagi seorang wanita merawat diri adalah hal yang paling wajib bagi mereka. Sebenarnya bukan hanya wanita saja sih tapi juga pria. Salah satu produk yang paling dicari oleh mereka ialah produk kecantikan muka seperti cream, masker, obat anti jerawat, dan lain-lain.

    Khusus kategori kesehatan dan kecantikan ini jika kamu ingin menjual salah satu produknya. Kamu perlu mengantongi ijin dari BPOM agar tidak dianggap menjual produk ilegal yang menyebabkan kerugian bagi customer. Selain itu, dengan adanya ijin resmi dari BPOM dapat membantu kamu mendapatkan kepercayaan customer akan produk yang dijual.


    3. Perlengkapan Rumah


    Inovasi alat yang terus dikembangkan untuk mempermudah pekerjaan rumah membuat seseorang ingin memiliki peralatan tersebut. Apalagi bagi ibu rumah tangga yang suka sekali belanja. Bagi mereka dengan adanya alat seperti itu membuat hatinya senang. Tidak heran jika kebanyakan seorang ibu rumah tangga sering beli barang-barang.

    Bahkan barang yang jarang dipakai sekalipun jika menurut mereka itu unik dan suka sudah pasti dibeli. Nah, ini bisa jadi peluang bagi kamu untuk jualan produk perlengkapan rumah yang menargetkan para ibu rumah tangga. Karna memang pasarnya cukup tinggi untuk kategori ini.

    4. Aksesoris Handphone dan Komputer


    Kategori elektronik tidak mau kalah dengan yang lainnya. Ya meskipun penjualannya tidak sebanyak kategori diatas, tapi jika kamu ingin berjualan produk seperti aksesoris handphone dan komputer tetap bagus sih. Memang untuk barang-barang elektronik ini pasarnya bukan di shopee melainkan di marketplace lain seperti tokopedia.

    Mungkin karna shopee telah identik dengan marketplace fashion sehingga orang yang membeli barang elektronik kalah dengan membeli produk lain. Meski begitu berarti ini adalah sebuah kesempatan bagi kamu yang ingin jualan online karna saingannya juga sedikit.

    5. Olahraga dan Outdoor


    Peralatan outdoor dan aksesoris olahraga cukup banyak peminatnya di online shop ini. Seperti yang kita ketahui bagi penggemar olahraga outdoor lebih memilih membeli barang secara langsung atau datang ke toko dibanding beli online. Namun, tidak semua orang seperti itu kok, bagi mereka yang tidak memiliki waktu lebih memilih belanja online.

    Bagi kamu yang ingin mulai berjualan secara online kategori produk ini masih cukup populer dan laris di shopee. Untuk menambah kepercayaan calon pembeli alangkah baiknya jika kamu memang memiliki toko offline juga.

    Kesimpulan


    Itulah beberapa kategori produk terlaris di shopee yang bisa kamu jadikan referensi ketika hendak memulai usaha online. Satu hal yang perlu ditekankan, semakin laris produk tersebut otomatis semakin banyak kompetitornya begitupun sebaliknya. Jadi, semua pilihan ada di tangan kamu sekarang untuk memilih yang terbaik.

    Belum ada Komentar untuk "5 Kategori Produk Yang Paling Laris Terjual Di Shopee"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel