Recent Post


    10 Bot Telegram Yang Paling Berguna Dan Fast Respon

    Bot Telegram - Istilah bot seringkali diartikan robot bagi sebagian orang. Yap tidak salah memang jika dibilang robot karna secara gambarannya bot merupakan akun yang bertindak secara otomatis dan umumnya bot dibuat menggunakan sebuah script.


    Bot sendiri bisa kamu temui diberbagai sosial media, tapi yang paling banyak yaitu ada di Telegram. Bisa dikatakan Telegram menjadi sarangnya bot karna fitur ini sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu. Tujuan utama dibuatnya bot ini adalah untuk memudahkan pekerjaan seseorang.

    Berikut ini saya akan bagikan ke kamu macam-macam bot Telegram yang bisa membantu kamu mengerjakan tugas ataupun hal lainnya. Dengan adanya fitur ini dijamin kamu tidak akan kerepotan lagi. Simak pembahasannya dibawah ini.

    Macam-Macam Bot Telegram


    bot telegram paling berguna

    1. Andy English Bot (@AndyRobot)


    Bot ini sangat cocok untuk kamu yang sedang atau ingin belajar bahasa inggris lho. Bahkan bagi seorang pemula akan terbantu karna disini kamu bisa melakukan chattingan dengan bot tersebut menggunakan bahasa inggris. Tidak hanya melatih kemampuan menulis bahasa inggris, tapi kamu juga dilatih belajar grammar yang baik dan benar.

    2. QrCode Bot


    Mau buat barcode dari tulisan yang telah kamu siapkan tapi tidak tahu caranya? Coba pakai bot qrcode ini. Fitur ini berfungsi untuk membuat sebuah codeqr dari tulisan, jadi kamu tidak perlu repot-repot membuat codeqr secara manual menggunakan aplikasi lain.

    3. Stickers


    Kamu suka dengan stickers? Coba buat stickers kamu di bot keren ini. Gambar yang kamu kirimkan akan dibuat menjadi stickers keren lho. Kamu hanya perlu menunggu saja sampai sticker nya selesai dibuat. Tidak hanya buat sendiri, tapi kamu juga bisa pilih sticker yang telah tersedia.

    4. Fromasasa


    Jika kamu merasa badmood atau tidak ada semangat sama sekali coba gunain bot fromasasa yang avatarnya panda. Bot ini cukup berguna sebagai penyemangat hari-hari kalian bisa dikasih gambar ataupun quote-quote keren. Pokoknya hari-hari kalian gaterasa hambar lagi deh.


    5. Song Lyrics Bot


    Suka dengerin lagu inggris atau lagu luar, namun liriknya tidak tahu. Jangan khawatir karna di Telegram ada juga bot keren yang bisa mencari lirik lagu lho. Cukup dengan masukkan judul lagu yang sedang didengar dan dalam hitungan detik akan muncul liriknya.

    6. Anonymous Chat


    Lagi bosen tapi bingung mau chat siapa? Langsung aja chat di bot anonymous. Disana kamu akan chattingan secara random dengan orang lain tanpa mengetahui identitasnya. Meski ini bot bukan berarti kamu ngobrol dengan robot, melainkan ngobrol dengan orang real life dan ini seru banget sih.

    7. VKM Bot


    Kalo sebelumnya kamu bisa mencari lirik lagu, nah yang ini kamu bisa cari dan download lagu langsung dari Telegram. Judul lagu apapun sudah pasti ada disini baik lagu luar atau dalam negeri asalkan penulisan judulnya sesuai.

    8. Office2Pdf


    Sering mendapat tugas atau pekerjaan dengan format pdf, namun kamu buat tugas tersebut di format lain?. Santai aja karna kamu bisa convert berbagai jenis format menjadi pdf menggunakan bot office2pdf ini.

    9. Language Translator


    Suka menemukan bahasa-bahasa yang tidak kamu pahami? Translate aja pakai bot language translator. Bot ini berguna untuk translate ke berbagai macam bahasa. Sekiranya ada bahasa yang tidak kamu tahu langsung aja pakai bot ini.

    10. Bot nulis by


    Terakhir ini adalah bot keren yang paling berguna ketika kamu sedang malas nulis di kertas. Cukup tulis aja di kolom chat nanti bot ini akan menyalinnya di kertas sesuai dengan tulisan yang kamu buat di chat.

    Nah, itulah macam-macam bot telegram yang berguna dan juga keren. Sebenarnya masih banyak lagi jenis bot telegram yang ada, tapi dari sisanya tetap yang sudah disebutkan diatas lah paling sering digunakan. Semoga informasi ini bermanfaat, jangan lupa bagikan artikel ini ke temanmu.

    Belum ada Komentar untuk "10 Bot Telegram Yang Paling Berguna Dan Fast Respon"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel