Recent Post

Contoh Base COC Terkuat Th 8 Sampai Th 12

Base COC - Clash of Clans (CoC) merupakan game mobile bergenre strategi yang sempat booming dan menjadi game terpopuler tahun 2014 lalu. Game ini bisa dimainkan oleh berbagai kalangan karna tidak memerlukan skill khusus dalam memainkannya.


Coc sendiri memiliki tingkat kesulitan yang berbeda hal ini ditandai dengan level akun dan seberapa besar Town Hall yang dimiliki. Untuk mencapai level tertinggi, kamu perlu membangun Town Hall dan alat defense sampai level maksimum serta mencapai trophy nomor 1.

Meski terlihat mudah, namun pada kenyataannya tidak seperti itu. Butuh waktu yang cukup lama dalam membangun desa dan meningkatkan level. Jika kamu ingin cepat mencapai level maksimum, maka kamu bisa menggunakan gems yang artinya kamu harus mengeluarkan uang yang sangat banyak.

contoh base war coc

Saya menyarankan agar tidak mengeluarkan uang dalam game ini. Mainlah mengikuti alurnya dengan begitu kamu akan terbiasa menghancurkan base musuh terkuat mulai dari Th 8 hingga Th 12. Karna berbeda player, berbeda juga base yang dibuat untuk menahan serangan musuh.

Jika kamu sudah menguasai strategi menyerang, sekarang belajarlah strategi bertahan dengan membuat base terkuat. Masih bingung bentuk base coc yang kuat? Tenang guys pada pembahasan kali ini saya akan memberikan contoh base coc terkuat mulai dari Th 8 hingga Th 12.

Base COC Terkuat Untuk Clan War


Kamu bisa ikuti rekomendasi base yang saya berikan dibawah ini. Ingat ini hanya rekomendasi kamu bisa mengubahnya sesuai dengan kebutuhan dan juga mengatur tata letaknya sendiri.

Contoh Layout War Base COC TH 8

war base layout th8
pic by cocbases.com

Layout diatas bisa kamu gunakan untuk main base maupun war base Th8. Defense yang kuat terhadap resource dan town hall menjadi poin utama pada bentuk ini. Kamu bisa mengubahnya apabila ada ruang yang kurang pas.


Contoh Layout War Base COC TH 9

base war th9
pict by cocbases.com

Base war Th9 ini meski terlihat banyak celah di tengah, namun itu adalah jebakan karna banyak bomb dan pelontar yang terkumpul disekitar area tersebut. Serta, keberadaan clan dan town hall di titik tengah dan dikelilingi oleh x-bow tentu akan membuat lawan berpikir keras untuk meratakan base ini.

Contoh Layout War Base COC TH 10

base war coc th10
pict by cocbases.com

Ini adalah salah satu layout base war th10 terbaik yang menjadi rekomendasi saya. Letak clan, town hall dan inferno yang sejajar di tengah akan mempersulit musuh dalam menyerang. Butuh menyerang dari berbagai sisi untuk bisa menembus base ini dan kemungkinan untuk rata sepertinya cukup sulit. Jadi cocok banget untuk kamu jadikan layout base war th10.

Contoh Layout War Base COC TH 11

layout base war th11

Dalam war clan mengamankan town hall menjadi prioritas utama. Oleh karena itu pada th11 ini dibuat jarak yang lumayan banyak agar pasukan musuh tidak langsung menyerang ke town hall. Apabila base terlalu rapat maka musuh bisa dengan mudah meratakannya. Sebab, pasukkan musuh sama kuatnya dengan pertahanan yang kamu miliki.

Contoh Layout War Base COC TH 12

contoh base coc th12

Berbeda dengan th dibawahnya, pada th 12 ini town hall tidak berada ditengah melainkan angel yang berada di tengah. Karna defense yang sudah full mau bentuk layout seperti apapun untuk meratakan base th 12 perlu strategi yang cerdas.

Nah, itulah beberapa contoh base coc terkuat dari th8 hingga th12 yang bisa kamu gunakan. Silahkan edit tata letaknya sesuai dengan kebutuhanmu, semoga informasi ini bermanfaat ya guys.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Base COC Terkuat Th 8 Sampai Th 12"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel