Recent Post


    Cara Menyembunyikan Rasio KD Dan Popularity PUBG Mobile

    Menyembunyikan Rasio KD - Tidak semua player PUBG Mobile senang memamerkan kd akunnya yang tinggi. Bagi sebagian orang mungkin kd menjadi patokan untuk melihat apakah seseorang jago atau tidak, tapi bagi sebagiannya lagi menganggap KD adalah sebuah angka saja tidak lebih.


    Terlebih lagi bagi seorang pro player yang telah merasakan bermain diberbagai turnamen tertinggi. Mereka mengatakan kd itu tidak penting sama sekali karna ketika kamu sedang berkompetisi yang dilihat adalah cara bermainnya bukan jumlah angka kill dan deathnya.

    cara menyembunyikan kd pubgm

    Oleh karena itu mereka lebih memilih menyembunyikan rasio tersebut dari public dan hanya bisa dilihat oleh dirinya sendiri. Begitu juga dengan popularity akun, seseorang yang fokus untuk menjadi juara tidak memperdulikan popularitas akunnya.

    Mau dianggap bagus atau jelek mereka sudah tidak peduli lagi. Namun, masih ada saja orang lain yang rese dengan membanding-bandingkan antara satu dan yang lainnya. Karena hal itu hampir semua player yang bermain PUBG Mobile menyembunyikan rasio kd dan popularitas yang mereka miliki.

    Semata-mata hanya untuk menutup mulut para netizen dan memberi pelajaran untuk tidak mengurusi kehidupan orang lain. Jika kamu sering berada di posisi ini dan tidak tahu cara menyembunyikan kd dan popularitas. Jangan khawatir pada pembahasan kali ini saya akan bagikan tutorialnya. Simak langkah-langkahnya dibawah ini:

    Trik Menyembunyikan KD PUBG Mobile

    • Pertama buka aplikasi PUBGM, buka profil dan klik menu "Setting"
    • Setelah itu scroll kebawah sampai menemukan "Allow spectators to view tier information" jika sudah ketemu ubah dari "Enable" menjadi "Disable"
    • Selesai. Silahkan kamu lihat hasilnya dengan cara klik profil, sekarang profil kamu tidak akan menampilkan rasio KD ke public


    Cara Menyembunyikan Popularity PUBG Mobile

    • Klik profil akun lalu pilih "Setting"
    • Selanjutnya scroll kebawah dan tekan menu "Connections"
    • Setelah itu pada bagian "Details" ubah dari "Enable" menjadi "Disable"
    • Selesai

    Itulah tutorial bagaimana cara menyembunyikan kd dan popularity PUBG Mobile. Jika akunmu masih tampil rasio kd silahkan lakukan relogin. Semoga informasi ini bermanfaat ya, jangan lupa bagikan artikel ini ke temanmu.

    Belum ada Komentar untuk "Cara Menyembunyikan Rasio KD Dan Popularity PUBG Mobile"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel