Recent Post

Trik Menaikkan Rank Pubg Mobile Sampai Conqueror Dengan Mudah

Cara Naikin Rank PUBG - Bagi sebagian orang yang bermain PUBG Mobile mungkin mereka bermain hanya untuk mengisi waktu luang dan bersenang-senang saja. Tapi, lebih dari itu bagi sebagian lainnya mereka ingin mencapai tingkatan atau rank paling tinggi di game tersebut.


Bukan tanpa alasan mengapa banyak sekali yang ingin mencapai rank tertinggi di PUBG Mobile. Salah satu alasannya adalah agar bisa dilihat oleh tim-tim besar sehingga memiliki kesempatan menjadi pro player dan bermain di kompetisi terbesar PUBG Mobile.

trik menaikkan rank pubgm

Namun untuk mencapai rank PUBG Mobile tertinggi ini tidak semudah yang dipikirkan. Apalagi jika kamu bermain sendiri sudah pasti terasa sulit dan lama banget untuk naik, bahkan yang bermain bersama squad saja masih terasa susah.

Sebelumnya kamu harus tahu dulu urutan rank PUBG Mobile agar kamu bisa mengetahui posisi saat ini sehingga dapat memperkirakan butuh seberapa jauh lagi untuk mencapai puncak.

Urutan Rank PUBG Mobile


Ada 7 tingkatan rank PUBG Mobile yang perlu kamu ketahui. Berikut ini urutan rank dari terendah hingga tertinggi:
  • Blood Bronze (Bronze)
  • Unbending Silver (Silver)
  • Heroic Gold (Gold)
  • Tough Platinum (Platinum)
  • Immortal Star Diamond (Diamond)
  • Glory Crown (Crown)
  • Super Ace (Ace) & Invincible God of War (Conqueror)

Mungkin kamu melihat hanya 7 tingkat saja jadi dipikir akan mudah mencapai Conqueror. Tapi pada kenyataannya setiap tingkatan tersebut ada tingkatan lagi misalnya kamu berada di rank Gold, nah di rank Gold tersebut ada tingkatan yaitu Gold I, II, dan III. Jadi tidak mudah dan cepat untuk ke posisi Conqueror.


Oleh karena itu pada pembahasan ini saya akan memberikan tips dan trik agar cepat naik rank ke Conqueror. Trik cepat naik rank PUBG ini masih banyak yang belum tahu, jadi jika kamu melihat artikel ini mungkin kamu akan menjadi salah satu yang naik rank Conqueror dengan cepat. Penasaran apa saja trik nya? Simak pembahasannya dibawah ini

1. Gunakan Layout dan Sensitivitas yang Sesuai


Untuk naik rank dengan cepat kamu harus memperhatikan hal-hal kecil seperti settingan dalam game. Banyak yang tidak menyadari pentingnya settingan PUBGM padahal hal ini sangat menentukan gaya permainanmu lho. Jika kamu pernah melihat musuh atau teman menembak selalu kena dan pergerakannya sangat lincah, ya salah satu faktornya adalah settingan game mereka.

Oleh karena itu mulai sekarang atur settingan terbaikmu. Apabila kamu masih bingung bagaimana caranya seperti apa, silahkan baca artikel sebelumnya di settingan terbaik PUBGM ini.

2. Bermain Bersama Squad atau Teman


Hindari bermain solo atau sendiri jika kamu ingin sekali mencapai rank Conqueror. Semakin tinggi rank kamu, maka musuh akan semakin jago. Fungsi dari main squad ini yaitu ketika kamu knock masih bisa di revive oleh teman sehingga tidak langsung mati seperti main solo.

3. Pilih Dropzone Terkuat


Bermain bersama squad-pun belum tentu menjamin kamu bisa dengan mudah ke rank Conqueror. Jika saat mulai game kamu sudah salah memilih dropzone. Dropzone sedikit banyak menentukan jalan permainanmu, maka pilihlah dropzone atau tempat turun terkuat bagi tim-mu. Pada awal game mainlah dengan safe sampai seluruh peralatan telah lengkap dan kamu sudah siap berperang.

4. Atur Strategi dan Rotasi


Dropzone sudah bagus dan semua peralatan telah lengkap selanjutnya kamu harus mengatur strategi bermain. Perhatikan pergerakan zona sebelum menutup kamu perlu bergerak untuk rotasi kemana jangan sampai terlambat karna bisa saja tempat yang akan kamu ambil nanti telah diisi oleh lawan.

5. Jangan Terlalu Lama Ambil Keputusan


Saat melakukan rotasi, menyerang, atau bertahan jangan terlalu lama mengambil keputusan. Biasanya setiap tim memiliki IGL (In Game Leader) fungsi igl ini adalah penentu keputusan dari banyaknya suara. Setelah igl memutuskan maka anggota harus mengikuti instruksinya. Karna jika keputusan yang diambil tidak tepat dan terlalu lama sangat merugikan tim.

Nah itulah beberapa trik cara menaikkan rank PUBG Mobile agar cepat sampai ke Conqueror. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu kamu ya jangan lupa bagikan artikel ini ke temanmu.

Belum ada Komentar untuk "Trik Menaikkan Rank Pubg Mobile Sampai Conqueror Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel