Recent Post

Rekomendasi 5 Aplikasi Al-quran Terbaik dan Lengkap di Laptop dan Hp

Aplikasi Al-quran - Semakin berkembangnya teknologi tentu banyak inovasi yang muncul untuk mempermudah aktivitas kita sehari-hari. Salah satunya dalam beribadah khususnya bagi umat muslim yang sering membaca al-quran. Kini kamu bisa membaca al-quran secara digital baik melalui smartphone ataupun laptop.


Dengan adanya aplikasi al-quran di hp dan laptop ini kamu tidak perlu khawatir lagi jika alquran mengalami sobek ataupun rusak. Aplikasi ini tentunya dilengkapi dengan berbagai bahasa seperti inggris, indonesia, dan arab beserta terjemahannya sama persis dengan al-quran yang berbentuk fisik.

aplikasi alquran terbaik beserta terjemahannya

Kira-kira apa aja ya aplikasi al-quran terbaik lengkap 30 juz? Berikut ini saya akan merekomendasikan beberapa aplikasi tersebut yang bisa kamu download dan install di hp maupun pc. Yuk langsung aja simak pembahasannya dibawah ini.

1. Muslim Pro


muslim pro


Bisa dikatakan bahwa muslim pro adalah aplikasi alquran terlengkap dilihat dari banyaknya fitur yang tersedia pada aplikasi ini. Beberapa fitur yang ada diantaranya yaitu terdapat jadwal waktu sholat sesuai lokasi kamu berada, fitur adzan dan waktu berpuasa, tajwid yang berwarna, asmaul husna, dan lain-lain.

Selain itu aplikasi muslim pro memiliki berbagai terjemahan cukup komplit mulai dari bahasa Indonesia, bahasa Inggris, Perancis, Itali, Melayu, Portugal, Spanyol, dan masih banyak yang lainnya.

2. Quran Ksu


quran ksu


Aplikasi Al-quran yang bernama "quran ksu" ini dapat membantu kamu membaca al-quran secara digital terutama di laptop. Dimana kamu dapat membaca langsung secara online melalui situsnya ataupun secara offline dengan mendownload. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai macam bahasa termasuk didalamnya bahasa Indonesia.

Tidak kalah dengan yang lainnya aplikasi ini menyediakan fitur tajwid berwarna dan kamu juga bisa mendengarnya melalui Mp3 karna ada fitur pemutar juga di quran karim ini. Kalo kamu ingin membacanya secara online bisa mengunjungi website quran karim ini.


3. MyQuran Indonesia Lite Quran


myquran indonesia


Selanjutnya ada aplikasi al-quran buatan Indonesia bernama MyQuran Indonesia Lite Quran yang bisa kamu dapatkan di playstore maupun appstore. Untuk di pc sendiri ada juga dengan bentuk atau tampilan yang sederhana sehingga memudahkan seseorang untuk membaca al-quran.

Kamu juga bisa mendengarkan bacaan quran melalui aplikasi ini dan tentunya MyQuran tersedia dalam bentuk offline lho. Jadi kamu tidak perlu khawatir akan boros kuota internet dan kamu bisa belajar berbagai macam doa sehari-hari disini secara gratis.

4. MyQuran Indonesia 1.2.2



Tidak jauh berbeda dengan versi MyQuran Indonesia Lite Quran. Pada aplikasi ini terdapat tajwid berwarna yang memudahkan kamu saat belajar dan juga membaca. Tampilan yang terbilang cukup sederhana sangat friendly bagi semua orang saat menggunakan MyQuran Indonesia 1.2.2. Kamu bisa lihat aplikasinya di playstore dan appstore siapa tahu cocok untuk kamu dalam baca al-quran.

5. Alquran Indonesia


alquran indonesia


Sebagai salah satu aplikasi Alquran lengkap beserta terjemahannya yaitu Alquran Indonesia bisa dibaca dalam keadaan offline ataupun online. Tampilannya yang sederhana dan friendly menjadi nilai plus untuk aplikasi ini. Serta dapat dibaca baik hp dengan mode potrait atau landscape.

Lebih dari itu Alquran Indonesia juga dilengkapi terjemahan dari berbagai macam bahasa dan dapat didengarkan melalui Mp3 full 30 juz. Jadi kamu tidak hanya membaca tapi juga bisa mendengarkan lantunan ayat suci dari aplikasi ini.

Nah, itulah rekomendasi beberapa aplikasi al-quran terbaik dan dilengkapi terjemahan dari berbagai macam bahasa. Dengan adanya aplikasi ini hanya sebagai alternatif jika kamu tidak membawa al-quran dalam bentuk fisik, maka kamu bisa membacanya melalui digital. Semoga informasi ini bermanfaat ya, jangan lupa bagikan artikel ini ke temanmu.

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi 5 Aplikasi Al-quran Terbaik dan Lengkap di Laptop dan Hp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel