Recent Post

Cara Menampilkan Emoticon di Laptop Windows 10

Emoticon Windows - Penggunaan emoticon ketika sedang berbalas chat tentu akan menambah seru topik chat tersebut. Apalagi jika kamu sedang chatan dengan pasangan atau gebetan hehehe. Kalo chatan di smartphone sepertinya sekarang ini semua smartphone memiliki fitur emoticon ya.


Sehingga tidak perlu lagi mencari-cari dimana letak emoticon ketika sedang dibutuhkan. Berbeda jika kamu chatan melalui laptop entah itu aplikasi sosial media atau yang lainnya. Karna belum tentu aplikasi yang saat itu kamu gunakan untuk chatan ada fitur emoticonnya.

cara menampilkan emoji di laptop

Padahal aplikasi yang kamu gunakan tersebut ketika dibuka melalui smartphone terdapat fitur emoticonnya. Tentu hal ini membuat bingung dan mungkin aja membuat kamu kesal karna yang seharusnya ada tapi kok tidak ada. Nah, sebenarnya sistem operasi bawaan windows terdapat fitur emoticonnya sendiri lho.

Memang tidak banyak yang tahu karna fitur ini bisa dibilang fitur tersembunyi. Beruntungnya kamu bila melihat artikel ini, karna saya akan memberikan tutorial bagaimana cara mengaktifkan fitur emoji di windows 10.


Cara Mengaktifkan Fitur Emoticon di Laptop


Caranya pun cukup mudah karna fiturnya sudah ada namun masih tersembunyi, jadi kita tinggal menampilkannya aja. Bagaimana cara menampilkan emoticonnya? Yuk simak langkah-langkah untuk menampilkannya berikut ini:


1. Cara yang saya bagikan ini yaitu menggunakan keyboard pada laptop atau komputermu. Cukup menggunakan shortcut yang ada pada keyboard kamu sudah bisa menampilkan emoji di windows 10. Shortcut tersebut adalah tombol Win + ; gunakan kombinasi tombol tersebut dengan menekannya secara bersamaan.

2. Jika kamu menekannya dengan benar maka akan muncul tampilan emoji di laptop windows 10 seperti berikut ini. Dengan begitu kamu telah berhasil menampilkan emoji di laptop. Mudah bukan? Sekarang bila kamu chat di laptop dan tidak ada emoji, pakai cara tersebut untuk menampilkannya.

tutorial menampilkan emoji di laptop


Demikian tutorial bagaimana cara menampilkan emoji di laptop windows 8 dan 10. Semoga informasi ini bermanfaat ya, jangan lupa bagikan artikel ini ke temanmu.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menampilkan Emoticon di Laptop Windows 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel