Recent Post


    3 Aplikasi Nonton Film Bareng Gratis Movie Drakor Youtube

    Aplikasi Nonton Bareng Pacar - Banyak orang yang menghabiskan waktu luangnya dengan cara masing-masing salah satunya adalah dengan nonton film. Setelah menjalani aktivitas sehari-hari tentu kita butuh waktu sendiri ataupun kumpul bersama teman sekedar melepas penat.

    Daftar isi


    Mungkin sebagian dari kamu sering menghabiskan waktu diakhir pekan dengan nongkrong di cafe-cafe atau jalan-jalan ke mall. Kalo tiap weekend habiskan waktu disana sih udah pasti bikin dompet cepet kosong kan. Nah, daripada ngilangin jenuh tapi bikin dompet kosong mending habiskan dengan nonton film aja.

    aplikasi nonton film gratis

    Kalo kamu bilang nonton film sama aja kaya nongkrong sama-sama menghabiskan uang untuk ke bioskop, pikiran kamu selama ini salah. Karna sekarang ini kamu bisa nonton film dari mana saja menggunakan beberapa aplikasi nonton film gratis yang tersedia.

    Menariknya kamu bisa nikmatin film tersebut bersama teman ataupun pasanganmu loh. Kok bisa? Ya tentu dong, pasti kamu belum mengetahui bagaimana cara nonton bareng kan? Dijamin cara ini tidak kalah dengan nonton ke bioskop malah lebih seru walaupun tidak bertatap muka secara langsung.


    Penasaran apa aja aplikasinya? Pada pembahasan kali ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi atau situs nonton film bareng yang bisa kamu nikmati. Berikut ini daftar nama aplikasi dan situsnya:

    1. Rave


    Pertama ada aplikasi yang bisa kamu unduh di playstore ataupun appstore bernama Rave. Aplikasi Rave sangat rekomended banget nih untuk kamu yang ingin nobar film bareng temen apalagi jika punya pasangan rasanya udah seperti nonton di bioskop berdua.

    Disini kamu bisa nobar film dari Netflix juga lho. Tentunya kamu perlu memiliki akun netflix juga begitupun dengan temanmu. Kalo tidak punya netflix apakah masih bisa? Bisa dong ada 3 pilihan yang diberikan oleh Rave untuk kamu dan teman nobar.


    Pertama tadi dengan netflix dan yang lainnya yaitu melalui google drive dan youtube. Untuk google drive kamu harus download film yang ingin ditonton terlebih dahulu dan taruh di google drive baru kamu bisa memutarnya. Kalo bosen nonton film bisa juga buka youtube untuk dengerin lagu ataupun cari vlog yang menyenangkan.

    Fitur pada Rave tidak sekedar nonton rame-rame aja melainkan kamu juga bisa berkomunikasi melalui kolom chat yang tersedia. Jadi masih tetap ada interaksi ketika kamu sedang menonton.


    2. Watchparty


    Yang kedua ini adalah sebuah situs nobar online bernama Watchparty. Tidak seperti situs lainnya yang ribet ketika ingin menggunakannya. Disini kamu hanya perlu login menggunakan email aja kok dan tidak diharuskan subscribe.

    Kelebihannya adalah kamu tinggal masukkan film yang telah kamu download ke situs ini untuk ditonton bersama. Jika kamu tidak ada film bisa juga kok masukkan link misalnya ingin nonton youtube bareng maka tinggal masukkan saja linknya.


    Walaupun ini situs tapi tersedia room kok, jadi kamu bisa nobar online secara private. Sehingga tidak ada orang yang bisa masuk jika tidak kamu undang atau kamu kasih akses link ke room yang telah dibuat.

    3. Watch2Gether


    Terakhir ada situs website nobar online gratis yang bisa kamu gunakan yaitu Watch2Gether. Hampir mirip seperti watchparty dimana kamu perlu login terlebih dahulu menggunakan akun email agar bisa membuat room. Setelah membuat room baru kamu bisa menayangkan film dan menonton bersama.

    Kamu bisa membatasi banyaknya orang yang bisa masuk room ketika sedang menonton, jadi bisa dikatakan situs ini memiliki privasi yang baik. Film-film yang telah didownload ataupun film dari platform lain bisa juga loh di tayangkan disini.

    Nah, itulah beberapa rekomendasi aplikasi nonton film gratis yang bisa kamu gunakan bareng temen ataupun pacar. Semoga informasi ini bermanfaat ya, jangan lupa bagikan artikel ini ke temanmu.

    Belum ada Komentar untuk "3 Aplikasi Nonton Film Bareng Gratis Movie Drakor Youtube"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel