Recent Post

Rekomendasi 5 Game Android Seru Untuk Santai dan Isi Waktu Luang

Rekomendasi Game Android Seru - Salah satu terbaik untuk mengisi waktu luang adalah dengan bermain game. Termasuk game-game Android. Bagi kamu para pengguna Android, kamu bisa isi waktu luang dengan bermain game yang kamu sukai. Lantas, apa saja game Android yang santai namun menarik untuk dimainkan guna mengisi waktu luang? Kita akan bahas di artikel ini.


Di artikel ini kita akan review dan rekomendasikan 5 game Android santai yang seru untuk dimainkan. Game-game casual/santai dapat menjadi pilihan bagi yang ingin bermain game tanpa harus menguras tenaga dan pikiran.

game casual

Untuk mendapatkan game-game, kita bisa mendownload secara langsung di Google Play Store. Jika ada game-game yang berbayar dan kamu ingin membelinya, kamu juga bisa gunakan voucher Google Play. Inilah 5 game Android santai dan menarik.


1. Candy Crush Saga


Nama game Candy Crush sudah sangat populer. Kamu juga bisa memainkan game Candy Crush di Android. Rating yang didapat game ini juga tinggi, yakni mencapai 4,6. Hingga saat artikel ini ditulis, game Candy Crush Saga sudah didownload dan diinstal lebih dari 1 milyar kali.

Sebuah catatan angka yang luar biasa banyak. Cara permainannya pun simple, yakni kita menghubungkan permen-permen yang sama dan akan mendapatkan poin. Motivasi untuk memainkan game ini adalah mengumpulkan skor tertinggi.

candy crush

2. Hay Day


Berikutnya ada game Hay Day. Game ini cocok dimainkan jika kamu suka dengan game yang temanya seputar pertanian, tanaman, membangun kota, menghias dan lainnya. Dalam game Hay Day, kita akan mendapatkan tanah pertanian yang dapat kita kelola.

Dalam aktivitas pengelolaan tersebut, kita akan menanam berbagai tanaman, memproduksi berbagai barang, dan menjual hasil produksi tersebut ke orang-orang. Baik itu ke pengunjung pertanian kita, mengirim barang melalui truk, dan lainnya.

Game Hay Day pernah sangat populer. Hingga kini, game Hay Day tetap dimainkan oleh sebagian gamers. Rating game ini cukup lumayan, yakni mencapai 4,3. Game ini bisa dimainkan secara gratis. Namun ketika membutuhkan item tertentu atau ingin mempercepat proses di dalam game, kamu bisa gunakan diamond. Untuk mendapatkan diamond, kamu bisa lakukan top up diamond Hay Day.

hay day


3. Tom and Jerry: Chase


Bagi penyuka Tom and Jerry, game ini menarik untuk dimainkan. Game tersebut bernama Tom and Jerry: Chase. Ini salah satu game Tom and Jerry terbaru yang dikeluarkan oleh Netease.

Punya rating 4,3, termasuk game yang digemari, khususnya bagi para penyuka serial kartun Tom and Jerry. Ukuran gamenya juga kecil, hanya sekitar 49 MB untuk instalasi pertama. Menarik, kan?

tom and jerry

4. Jungle Marble


Jungle Marble merupakan game tembak-tembakan memakai marble. Tugas pemain adalah menembakkan marble pada sasaran yang tepat dan akan memperoleh skor. Game ini santai dan mudah untuk dimainkan. Salah satu game casual yang menarik untuk dicoba. Dengan cara bermain yang mudah, game ini cocok dipakai untuk mengisi waktu luang.

marble


5. Angry Birds 2


Nama Angry Birds jelas sangat populer. Kamu juga bisa memainkan game Angry Birds. Game ini tersedia bagi pengguna Android maupun iOS. Hingga saat ini game Angry Birds 2 sudah diinstal lebih dari 100 juta kali di Play Store.

angry birds

Tak hanya sekadar bermain dan menembak memakai burung, game ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur, seperti tantangan harian, bisa membuat clan, tersedia banyak level, dan banyak lagi.

Singkatnya, game ini sangat direkomendasikan. Terutama bagi yang ingin isi waktu luang dengan bermain game-game yang santai. Bagaimana, kamu tertarik untuk mencoba berbagai game casual tadi? Selamat mencoba dan happy gaming!

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi 5 Game Android Seru Untuk Santai dan Isi Waktu Luang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel