Recent Post

Cara Mengaktifkan Mode Developer/Pengembang di Redmi Note 10S

Mode Pengembang Redmi - Mode pengembang atau mode developer merupakan fitur pada smartphone yang ditujukan bagi pengguna yang suka oprek sistem hp. Namun, tidak disarankan bagi kamu yang tidak mengerti mode ini untuk mengutak-atiknya karna ditakutkan akan membuat sistem hp berantakan.


Tapi, tidak sedikit juga pengguna yang mengaktifkan mode pengembang di hpnya karna beberapa alasan. Sebab, jika kamu sudah masuk kedalam mode tersebut berarti kamu bisa mengubah sistem pada smartphone seperti custom ROM, mengganti tampilan hp, usb debugging, melihat bug report dan lain-lain.

cara mengaktifkan mode developer di android

Karna mode developer bersifat sensitif maka fitur ini disembunyikan pada masing-masing smartphone. Untuk mengaktifkannya sebenarnya hampir sama untuk semua jenis hp, hanya saja pada pembahasan kali ini saya akan memberikan tutorial mengaktifkan mode pengembang di redmi note 10s.

Untuk kamu yang memiliki jenis hp berbeda mungkin cara yang dilakukan dibawah ini sama. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut untuk membuka mode developer di hp:


Cara Mengaktifkan Mode Pengembang di Redmi Note 10s


Perlu diingatkan lagi bahwa mode developer cukup sensitif, jika kamu tidak memiliki tujuan apapun sebaiknya jangan mengaktifkan mode ini. Simak pembahasannya dibawah ini untuk mengaktifkannya:


1. Pertama buka menu Settings

settings redmi note 10s

2. Jika sudah, klik menu About Phone dan tekan Version MIUI hingga 7 kali berturut-turut hingga muncul notifikasi "Anda adalah seorang developer"

versi miui redmi note 10s

3. Untuk melihat apakah kamu benar-benar berhasil masuk ke mode pengembang, klik menu Setting More

settings more redmi note 10s

4. Scroll kebawah hingga kamu melihat menu Opsi Pengembang

opsi pengembang redmi note 10s

5. Sekarang kamu telah berhasil mengaktifkan mode tersebut dan bisa menggunakan fitur yang ada pada mode ini seperti usb debugging, bug report, setelan jaringan dan lain-lain

Nah, itulah tutorial bagaimana cara mengaktifkan mode developer di android khususnya pada smartphone redmi note 10s. Semoga informasi ini bermanfaat ya, jangan lupa bagikan artikel ini ketemanmu.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengaktifkan Mode Developer/Pengembang di Redmi Note 10S"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel