Recent Post

Makanan Kucing Biar Gemuk dengan Biaya Murah

 

Makanan Kucing Biar Gemuk dengan Biaya Murah
Makanan Kucing Biar Gemuk dengan Biaya Murah

Coldeja.com - Pada kesempatan kali ini, artikel berikut akan berbagi informasi seputar makanan kucing agar cepat gemuk tanpa perlu menghabiskan biaya mahal dan dapat kamu beli dengan harga terjangkau.


Dengan begitu, kucing yang kita pelihara akan lebih sehat, aktif, dan lincah, serta bahagia. Pemilik kucing juga turut senang ketika hewan peliharaannya selalu dalam keadaan sehat.


Kita tentu sudah sering melihat kucing baik di dalam rumah maupun di jalanan dan bagi yang memelihara kucing di rumah, pastinya perlu memperhatikan asupan nutrisi yang dikonsumsi oleh anabul.


Jangan mudah tergiur dengan harga murah di pasaran hanya sekadar untuk menekan pengeluaran bulanan untuk pakan kucing, tetapi justru mengandung bahan-bahan yang kurang baik atau bahkan berbahaya bagi kucing kita.


Sudah sepatutnya sebagai pemilik untuk senantiasa memperhatikan apa saja yang dikonsumsi oleh hewan peliharaan kita, terutama kucing yang menjadi salah satu hewan peliharaan yang digemari oleh banyak orang.


Pemberian asupan nutrisi harian yang cukup dan tidak berlebihan membuat kucing yang kita pelihara selalu dalam keadaan sehat. Tak lupa pula untuk rutin mengecek secara berkala ke dokter hewan untuk memperoleh asupan vitamin dan penanganan cepat ketika tiba-tiba sakit.


Terdapat makanan kucing dengan harga murah, tetapi memiliki kualitas yang baik di pasaran dan kita perlu jeli untuk tetap memberikan pakan yang cukup dengan pengeluaran yang tidak membuat kantong jebol.


Dalam tips berikut, kita akan menggunakan beberapa bahan, tak terkecuali makanan kucing seperti biasanya, yakni wet food dan dry food dan menggunakan beberapa bahan campuran yang berguna untuk mencukupi asupan nutrisi harian dalam pakan kucing.


Makanan Kucing Biar Gemuk dengan Biaya Murah


Berikut ini adalah resep makanan kucing agar cepat gemuk dengan biaya murah, bisa pemilik kucing coba untuk memberikannya sebagai pakan kucing.


1. Pertama-tama, siapkan terlebih dahulu kepala ayam dan bisa juga ditambahkan sedikit ceker.


2. Cuci dulu kepala dan ceker ayam sampai benar-benar bersih.


3. Setelah itu, masukkan kepala dan ceker ayam ke dalam wadah dan isi wadah tersebut dengan air secukupnya juga tidak sampai penuh.


4. Nyalakan kompor dan rebus kepala dan ceker ayam tadi dengan durasi sekitar 15 menit.


5. Ketika sudah mendidih, angkat dan tiriskan makanan untuk kucing tadi.


6. Potong kepala dan ceker ayam menjadi kecil-kecil atau hingga halus agar mudah dicerna kucing. Apabila punya blender, bisa mencincang atau menghaluskan dengan alat tersebut.


7. Kemudian, kita perlu mencampurkannya ke dalam dry food kucing yang kita punya sebelumnya. Jika tidak ada, bisa membeli ke toko pakan hewan terdekat.


8. Tambahkan juga wet food yang digunakan untuk menambah bau amis di makanannya karena bisa membuat kucing memakannya semisal jika hanya dengan kepala dan ceker ayam, kucing masih kurang begitu tertarik.


9. Aduk campuran kepala dan ceker ayam yang dihaluskan0, dry food, dan wet food secara merata.


Berikan makanan kucing tersebut pada kucing secara berkala. Dengan begitu, kucing kita akan memperoleh nutrisi yang baik dan cukup.


Simak juga artikel seputar 5 fakta menarik dari kucing Maine Coon dan ciri-ciri hewan vertebrata beserta contohnya.


Sebagai pemilik, melihat kucing kita sehat dan makan dengan lahap tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri sehingga tips ini menjadi salah satu langkah agar kucing kita tetap dalam kondisi sehat.


Cukup sekian artikel seputar makanan kucing biar gemuk dengan biaya murah. Semoga artikel seputar kucing ini bermanfaat bagi pecinta anabul. Selamat mencoba dan sampai jumpa di artikel lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Makanan Kucing Biar Gemuk dengan Biaya Murah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel