Recent Post

    5 Drama Korea Ji Chang Wook Terbaik Bikin Kamu Jatuh Hati

    Drama Korea Ji Chang Wook - Bagi para penggemar drakor pasti sudah gak asing lagi dengan nama Ji Chang Wook. Yak, aktor tampan asal Korea Selatan kelahiran 1987 (33 tahun) tersebut banyak sekali penggemarnya bukan hanya dari kalangan remaja wanita bahkan ibu-ibu tergila-gila dengan ketampanannya.


    Selain tampan, Ji Chang Wook juga memiliki kemampuan akting yang sangat baik gak heran dia sering memerankan drama korea dengan bintang wanita cantik hal ini ia buktikan dengan bermain drama setiap tahunnya.

    drama korea ji chang wook

    Setelah wajib militer (wamil) nya berakhir tahun lalu, membuat para penggemarnya senang itu tandanya kerinduan mereka selama dua tahun akan segera terobati yang sedang menunggu 'comeback' nya dengan langsung memerankan drama korea melting me softly di tahun 2019.

    Kharisma dan suaranya ini yang memikat para pecinta drama korea. Sering kita lihat kalo Ji Chang Wook ini memeranka sosok pria yang sempurna dalam drama-drama romantisnya, gak jarang juga dia memerankan sosok yang menyebalkan.

    Penasaran dengan drama korea Ji Chang Wook dengan rating tinggi sekaligus bikin kamu senyum-senyum sendiri? Ada gak ya favoritmu dalam drama korea terbaik Ji Chang Wook ini. Mari kita lihat artikel ini:

    Drama Korea Terbaik Ji Chang Wook


    1. Empress Ki (2013)


    Drama korea populer yang dibintangi Ji Chang Wook satu ini berjudul Empress Ki drama bergenre sejarah dan percintaan ini sukses melambungkan nama Ji Chang Wook. Drama yang mengangkat kisah dari jaman Dinasti Yuan ini mendapat rating yang cukup tinggi pada tahun penayangannya.

    Dalam drama ini Ji Chang Wook mendapat peran utama sebagai Ta Hwan yaitu raja Dinasti Yuan bersama aktris cantik Korea, Ha Ji Won. Buat kamu yang suka dengan drama sejarah wajib menonton drakor ini.

    2. Healer (2014)


    Bagi para pecinta drakor "Healer" adalah drama korea yang wajib di tonton pada tahun 2014 dengan drama bergenre action romantis. Dalam drama ini Ji Chang Wook memerankan sosok misterius bernama "Healer" Ia bekerja sebagai seorang pesuruh ilegal karna dia memiliki kemampuan bertarung yang hebat dan mampu memecahkan berbagi macam tugas.

    Bersama lawan aktingnya wanita cantik populer Park Min Young dan Yoo Ji Tae, Ji Chang Wook berhasil menyabet penghargaan artis terpopuler tahun 2014 dalam penghargaan KBS Drama Awards. Banyak yang memasangkan antara Ji Chang Wook dengan mantan Lee Min Ho ini di dunia nyata loh.

    3. The K2 (2016)


    The K2 drama tahun 2016 bergenre action romantis ini sukses mengaduk-aduk emosi penonton. Ji Chang Wook bermain drama ini dengan wanita cantik korea Im Yoona. Dalam drama ini Ji Chang Wook berperan sebagai Kim Jae He alias K2 seorang mantan prajurit yang menjadi buronan karena difitnah membunuh kekasihnya sendiri di Irak.

    K2 bekerja sebagai pengawal pribadi dari pasangan Choi Yoo Jin (Song Yoon A), dan Jang Se Joon (Jo Sung Ha) yang ingin menjadi seorang presiden. Pada suatu waktu K2 diminta mengawal Yoona (Im Yoona) putri Jang Se Joon.

    Benih-benih cintapun tumbuh diantara keduanya, saat K2 selalu melindungi Yoona hingga akhirnya mereka saling jatuh cinta. Dijamin kamu bakal suka banget dengan drama Ji Chang Wook yang satu ini deh.

    4. Suspicious Partner (2017)


    Selanjutnya ada genre drama korea komedi romantis yang diperankan Ji Chang Wook berjudul Suspicious Partner. Ia memainkan tokoh Noh Ji Wook yang berprofesi sebagai seorang jaksa, akan tetapi dia memutuskan mengundurkan diri dari pekerjaan jaksanya itu karna membela seorang wanita bernama Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun).

    Eun Bong Hee dibebaskan oleh Noh Ji Wook Setelah menemukan bukti kuat bahwa Bong Hee tidak bersalah. Setelah mundur dari jaksa Noh Ji Wook bekerja menjadi pengacara bersama Eun Bong Hee, awal mula percintaan mereka berawal dari sini. Dengan banyak cerita masa lalu yang muncul setelah mereka berpacaran dan kisah romantis yang tertunda kamu harus nonton sih.

    5. Melting Me Softly (2019)


    Setelah menjalani wamil selama 2 tahun dari tahun 2017 lalu, Ji Chang Wook comeback dengan drama berjudul Melting Me Softly. Melting Me Softly berecerita tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam suatu proyek dibekukan selama 24 jam dan terbangun di 20 tahun setelahnya.

    Ia dipasangkan dengan Won Ji Ah comebacknya Ji Chang Wook dalam drama, membuat melting me softly mendapat rating drama yang cukup tinggi loh. Ini mungkin kerinduan para fans Ji Chang Wook yah.


    Kesimpulan


    Nah, itudia drama korea terbaik Ji Chang Wook yang bisa kamu tonton berulang kali hingga buat jatuh hati. Adakah drama korea populer favoritmua diatas?. Share artikel ini ketemanmu. Semoga artikel ini bermanfaat ya sob.

    Belum ada Komentar untuk "5 Drama Korea Ji Chang Wook Terbaik Bikin Kamu Jatuh Hati"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel