Recent Post

Cara Melihat Unfollowers Instagram Tanpa Root

Unfollowers IG - Instagram merupakan salah satu media sosial yang hampir dimiliki semua orang. Saat ini posisi instagram masih berada di urutan teratas sebagai aplikasi yang paling banyak diinstall dan digunakan.


Karena sampai sekarang belum ada aplikasi yang menyerupai instagram dalam hal berbagi moment baik foto maupun video. Selain itu, instagram juga menjadi media sosial tempat dimana kita bisa mendapatkan berita yang sedang viral dengan cepat.

Bahkan tidak sedikit seseorang yang viral melalui instagram dan bisa menjadikannya seorang selebgram. Entah itu hits karena sebuah prestasi ataupun sensasi, keduanya tidak bisa dicegah alasannya karna sekarang pengguna media sosial sangatlah banyak sehingga ada berita viral sedikit saja bisa tersebar luas.

cara melihat unfollowers instagram


Viralnya mereka mendapatkan sisi positif yaitu bertambahnya jumlah followers. Awalnya mereka bukan siapa-siapa dalam sekejap karna sebuah hal yang membuat dirinya viral followersnya langsung meningkat drastis.

Hal inilah yang terkadang membuat lupa seperti apa awalnya mereka ketika sudah mendapatkan popularitas jarang bahkan tidak pernah melihat kebelakang lagi. Salah satu hal yang sering terjadi yaitu suka mengunfollow teman atau orang yang pernah mereka ikuti sebelumnya.

Memang tidak ada larangan tentang follow dan mengunfollow orang lain karna itu adalah hak setiap orang. Tapi, jika ada orang lain yang mengetahui hal tersebut bisa saja merasa kesal atau sakit hati. Meski begitu mau bagaimana lagi hal yang bisa dilakukan ya tinggal mengunfollow dirinya saja.

Nah, bagaimana cara mengetahui orang yang telah mengunfollow instagram kita? Apakah harus mengecek satu per satu? Hmm, cara tersebut sepertinya tidaklah efektif malah buang-buang waktumu.

Cara Mengetahui Unfollowers Instagram


Daripada membuang-buang waktumu dengan mencari satu persatu orang yang mengunfollow. Pada pembahasan kali ini saya akan memberikan tutorial mudah cara mengetahui seseorang yang mengunfollow akun instagram. Simak langkah-langkahnya dibawah ini:

  • Langkah Pertama
Cara ini kita lakukan di laptop atau pc menggunakan aplikasi tambahan yaitu IGdm. Kamu bisa download aplikasi tersebut DISINI. Jika sudah selesai download jangan lupa untuk langsung diinstall.

cek unfollowes ig


  • Langkah Kedua
Setelah diinstall jalankan aplikasi tersebut. Masukkan username dan password ig kamu, tenang aplikasi ini aman kok.

cek unfollowes ig

  • Langkah Ketiga
Selanjutnya, jika sudah masuk klik icon gambar atau foto profilmu dan pilih 'User's not following back'. Nah, disini kamu bisa melihat siapa saja user yang tidak mengikutimu dan kamu bisa mengunfollow mereka dengan mudah.

cek unfollowes ig

cek unfollowes ig

Demikian, cara cek unfollowers ig di pc. So, buat kamu yang sering kehilangan followers bisa lihat siapa aja yang mengunfollow akunmu. Kamu juga bisa melihat siapa saja yang stalk akunmu. Silahkan baca artikelnya di cara cek stalker instagram tanpa aplikasi. Semoga informasi ini bermanfaat ya guys, jangan lupa share informasi ini ke temanmu.

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat Unfollowers Instagram Tanpa Root"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel