Recent Post

Cara Chat Whatsapp Tanpa Save Nomor Kontak

Cara Chat Whatsapp Tanpa Save Nomor - Pernah gak kamu ngalamin ketika ingin ngechat seseorang melalui whatsapp tapi enggak bisa karna belum menyimpan nomor kontaknya? Bukan enggak mau menyimpan nomor tersebut tapi memang baru pertama kali dapat nomor orang lain dan ingin ngechat dirinya.


Di Whatsapp sendiri jika ingin chattingan dengan orang lain terutama nomor baru yang enggak ada di kontak, atau grup kamu diharuskan untuk menyimpan nomornya terlebih dahulu. Akan tetapi, kamu enggak mau menyimpan nomor orang tersebut dan mengakalinya dengan menyimpan sementara.

cara chat whatsapp tanpa save nomor

Yang artinya kamu menyimpan nomor tersebut lalu chat melalui whatsapp jika sudah masuk kamu akan hapus lagi nomornya. Tentunya hal ini ribet banget kan, nah ternyata sebenarnya ada cara yang lebih gampang sob bagaimana cara chat whatsapp tanpa menyimpan nomor kontak via hp atau pc.


Kamu udah tau belum caranya? kalo belum simak artikel dibawah ini dan ikuti langkah-langkahnya ya sob gak ribet dan cukup 10 detik kamu sudah bisa chattan tanpa menyimpan nomor di Whatsapp.

Cara Chat Whatsapp Tanpa Save Nomor


Langkah Pertama

chat whatsapp tanpa menyimpan nomor

Pertama-tama yang perlu kamu lakukan adalah buka browser, browsernya apa saja mau chrome, mozilla, explorer atau yang lainnya.

Langkah Kedua

bagaimana cara chat whatsapp tanpa menyimpan nomor

Selanjutnya ketik WA.ME/+62(nomor) di bar atas browsermu. Disini saya beri contohnya: WA.ME/6281211223344, jangan hilangkan angka 62 ya sob, karna angka tersebut merupakan kode telepon negara kita. Setelah +62 bisa diikuti nomor handphone tujuan tanpa angka '0' didepan.

Langkah Ketiga

cara chat whatsapp tanpa simpan nomor di pc

Jika sudah maka akan tampil notifikasi untuk mulai chat-an, klik saja Message. Dan selamat sekarang kamu sudah bisa chatan dengan orang lain melalui whatsapp tanpa menyimpan nomor nya.

Kesimpulan


Gimana sob gampang kan? Sekarang kamu bisa chatan tanpa menyimpan nomor di whatsapp hal ini bisa dilakukan Whatsapp di hp dan juga Whatsapp web. Sekian tutorial dari saya, share artikel ini ke temanmu semoga bermanfaat ya sob.

2 Komentar untuk "Cara Chat Whatsapp Tanpa Save Nomor Kontak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel