Recent Post

5 Fitur Lost Saga Remastered Update Terbaru Game LS

Fitur Lost Saga Remastered - Lost Saga Remastered merupakan pembaharuan dari game Lost Saga sebelumnya. Pada versi terbaru ini Lost Saga tidak lagi dibawah naungan Gemscool sebab, Gemscool telah menutup game Lost Saga per bulan Mei 2020 kemarin.


Versi terbaru dari game Lost Saga sekarang ini dibawah naungan Valofe dengan nama yang berbeda yaitu Lost Saga Remastered. Ketika LS ditutup oleh Gemscool banyak player yang sedih dan tidak sedikit juga yang bernostalgia dengan game yang telah ada sejak hampir 10 tahun yang lalu.

lost saga remastered
gambar/lostsaga.gnjoy.id

Perkembangan game yang kian pesat apalagi hadirnya game mobile membuat game pc sedikit tersingkirkan karena itu Lost Saga versi Gemscool harus menutup permainannya. Akan tetapi, tidak lama setelah Lost Saga ditutup ada kabar baik ternyata Lost Saga kini hadir kembali dengan versi yang lebih fresh.

Tentu kabar ini disambut baik oleh para player, mereka mengharapkan versi LS terbaru ini bisa lebih baik dari versi sebelumnya dan banyak peminatnya. Namun, dengan adanya Lost Saga Remastered ini membuat perdebatan antara player lama dan player baru.

Sebab, Lost Saga memiliki fitur hero permanen pada versi sebelumnya dan para player lama mengharapkan bisa transfer akun ke versi terbaru. Akan tetapi, banyak dari player lain yang tidak menginginkan hal itu karna akan menggangu keseimbangan game di versi terbaru ini.


Wajar jika banyak player yang tidak ingin ada transfer akun. Mereka berpandangan akan banyak player yang ingin bermain game LS terbaru ini dan ingin lebih fair jika semua bermain dari awal lagi. 

Hmm, bagaimana pendapat kalian guys? semua perdebatan ini pihak dari Volafe sedang mencari jalan terbaiknya agar para pemain bisa bermain dengan nyaman.

Pasti diantara kalian ada yang bertanya apa sih yang membedakan LS versi lama dan versi baru. Nah, pada pembahasan kali ini saya akan mengulas fitur Lost Saga Remastered yang diambil dari website resminya lostsaga.gnjoy.id


Fitur Lost Saga Remastered Terbaru


Berikut ini beberapa fitur LS versi baru yang buat kamu ingin bermain game ini lagi:

1. Mastery System

Fitur mastery system ini merupakan fitur dimana kamu bisa memilih salah satu talent khusus yang tersedia untuk dipelajari oleh Hero, digunakan untuk meningkatkan kekuatan hero.

2. Rune System

Kalo mastery system adalah fitur talent khusus berbeda dengan rune system yaitu fitur yang dapat memperkuat kemampuan masing-masing hero.

3. Achievement System

Seperti namanya achievement system merupakan fitur yang menyimpan pencapaian atas kepemilikian hero, gear, item yang telah dimiliki.

4. Rank Mode

Fitur ini sepertinya selalu ada disetiap game battle ya guys. Yap, rank mode kamu bisa bermain rank mode bersama teman maupun sendiri. Raih gelar kehormatan tertinggi dengan bermain mode ini.

5. Trophy System

Yang terakhir yaitu trophy system kamu bisa mengkoleksi trophy dengan menyelesaikan tugas tertentu untuk mendapatkan beragam hadiah spesial.

Kesimpulan


Demikian, fitur lost saga remastered versi terbaru ini. Tunggu tanggal rilisnya dan mainkan game ini bareng teman-temanmu dijamin bakal seru guys dan tidak kalah dengan versi yang sebelumnya.

Belum ada Komentar untuk "5 Fitur Lost Saga Remastered Update Terbaru Game LS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel