Recent Post

    7 Jenis Tanaman Hias Terindah Untuk Di Rumah

    Jenis-Jenis Tanaman Hias - Memiliki sebuah rumah dengan lahan yang bisa dibuat taman merupakan kenikmatan tersendiri bukan? selain untuk mempercantik rumah, taman bisa menjadi penawar letihmu. Apalagi ditumbuhi dengan berbagai jenis tanaman hias yang cantik. Seketika lelah hilang begitu saja setelah melihatnya.


    Keberadaannya di dalam ruangan maupun luar ruangan menjadi sangat penting. Mengingat tanaman hijau merupakan salah satu sumber oksigen sehingga dapat memberikan manfaat bagi kita apabila ada tanaman di rumah.

    jenis tanaman hias

    Meskipun memiliki manfaat yang sama, tetapi antara tanaman hijau dengan tanaman hias pengertiannya berbeda. Sebab, tanaman hias bisa dinikmati keindahannya dari sisi tampilan baik bunga dan daunnya.

    Sehingga dengan adanya tanaman hias di ruangan atau rumahmu membuat kesan yang indah dan tidak membosankan atau monoton. Ada beberapa macam tanaman hias yang bisa kamu pakai untuk ruanganmu, seperti jenis tanaman hias daun, jenis tanaman hias gantung, jenis tanaman hias batang, dan jenis tanaman hias bunga.


    Yuk, simak pembahasannya kira-kira apa aja ya jenis tanaman hias terindah yang cocok untuk di tempatkan dirumah.

    Jenis Tanaman Hias Terindah Cocok Untuk Dirumah


    Berikut ini tanaman hias terbaik yang pas untuk ditempatkan di berbagai ruangan dirumahmu:

    1. Tanaman Hias Kuping Gajah


    tanaman hias kuping gajah

    Sama seperti namanya 'Kuping Gajah' tanaman ini berbentuk seperti kuping gajah dengan bentuk daun nya yang besar. Serta tampilan dari tanaman hias ini sangat unik dan mudah ditemukan. Jadi, kamu tidak terlalu susah dalam mencari tanaman hias ini.

    2. Tanaman Hias Gelombang Cinta


    tanaman hias gelombang cinta

    Gelombang cinta merupakan tanaman hias yang pernah viral pada masanya sampai-sampai tanaman ini pernah dihargai hingga puluhan juta lho. Tanaman hias ini sangat cantik dengan bentuk seperti gelombang dan tekstur daunnya yang unik wajar saja jika saat itu tanaman ini sangat viral.

    3. Tanaman Hias Lidah Mertua


    tanaman hias lidah mertua

    Tanaman lidah mertua memiliki bentuk yang menjulang ke atas dengan warna dominan hijau tua dan hijau muda dengan sedikit warna kuning. Seperti tanaman gelombang cinta, lidah mertua juga memiliki harga yang cukup mahal meskipun tanaman ini banyak sekali untuk ditemui.

    4. Tanaman Hias Mawar Blaze


    tanaman hias mawar blaze

    Tanaman mawar blaze merupakan tanaman mawar hias yang merambat dengan kelopak bunga yang berwarna merah berjumlah rata-rata 25 lembar. Tanaman hias ini cocok banget untuk ditanam di area dinding depan atau belakang rumahmu untuk mempercantik halaman.

    5. Tanaman Hias Begonia


    tanaman hias begonia

    Siapa yang tidak kenal dengan tanaman begonia ini? yapp, tanaman hias dengan bentuk daun yang agak melebar dan warna yang cukup mencolok. Tanaman ini mudah sekali tumbuh dan perawatannya pun sangat mudah.

    6. Tanaman Hias Monstera


    tanaman hias monsterra

    Monstera dari namanya saja sudah terdengar sangat unik ya guys. Ternyata bukan namanya saja yang unik, bentuk dari tanaman ini juga unik lho. Dimana Monstera ini menjadi salah satu tanaman hias populer yang digunakan sebagai dekorasi di sebuah ruangan.

    7. Tanaman Hias Sri Rejeki (Aglaonema)


    tanaman hias sri rejeki

    Kalo tanaman hias satu ini sering banget disebut sebagai tanaman yang dapat memberikan sebuah energi positif salah satunya mendatangkan rejeki. Sri rejeki menjadi tanaman yang paling banyak menghiasi ruangan-ruangan dirumah masyarakat Indonesia.

    Kesimpulan


    Nah, itulah beberapa jenis tanaman hias yang bisa kamu tempatkan diruangan baik indoor maupun outdoor agar rumahmu terlihat menarik dan tentunya menjadi cantik. Share artikel ini ke temanmu yang suka sekali dengan tanaman hias, semoga informasi ini bermanfaat ya guys.

    Belum ada Komentar untuk "7 Jenis Tanaman Hias Terindah Untuk Di Rumah"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel

    close