Recent Post


    Cara Agar Main PES 2020 Tidak Lag Dijamin Makin Lancar

    Cara Mengatasi PES 2020 Lag - Bagi para pencinta sepak bola pasti sudah tidak asing lagi dengan game sepak bola bernama PES. PES (Pro Evolution Soccer) ini merupakan game sepak bola yang dikembangkan oleh Konami dengan para pemain yang memainkannya sudah berjuta-juta di seluruh dunia.


    PES terus mengalami evolusi dan perubahan dengan menciptakan series PES hingga PES 2020 untuk game pc maupun mobile. Tidak tanggung-tanggung perubahan yang diberikan sangatlah berdampak dimana orang yang memainkannya semakin banyak. Fitur yang paling banyak disukai ialah animasi pergerakan dan wajah dari pemain-pemainnya yang terlihat nyata.

    Meskipun begitu kamu pasti pernah bermain PES tapi selalu patah-patah atau ngelag. Biasanya hal ini terjadi karena spesifikasi laptop atau pc kamu kurang mumpuni. Lalu, bagaimana yang spesifikasinya sudah mumpuni tapi masih mengalami lag?

    cara mengatasi lag pes 2020

    Setelah saya cari tahu cara mengatasi lag PES 2019 atau 2020 ternyata bisa diatasi dengan salah satu aplikasi. Aplikasi ini tidak memakan ruang yang besar bahkan bisa dibilang sangat kecil, tapi efeknya kamu bisa bermain PES tanpa lag lagi lho.


    Cara ini sudah saya praktikan pada laptop saya dan hasilnya benar-benar work!. Penasaran kan apa sih aplikasi untuk mengatasi lag saat bermain PES? Yuk, simak pembahasannya dibawah:

    Cara Mengatasi Lag Saat Bermain PES 2020


    Nama aplikasi yang dimaksud adalah D3Overrider. Kamu bisa menggunakan aplikasi anti lag ini untuk bermain PES. Berikut ini langkah-langkah menggunakan D3Overrider:

    • Download aplikasi D3Overrider terlebih dahulu
    • Jika sudah selesai, silahkan jalankan aplikasinya
    • Nantinya akan muncul seperi berikut ini
    d3overrider

    • Disini belum ada nama PES 2020 untuk kita jalankan bersama D3Overrider. Untuk menambahkannya silahkan klik Icon Tambah dan cari file .exe PES 2020 kamu dipenyimpanan PES nya.
    • Jika sudah dimasukkan file .exe PES 2019 nya, silahkan kamu mainkan PES 2020 dan lihat hasilnya
    Saya yakin dengan ini kamu bisa bermain PES 2019 tanpa lag dan patah-patah lagi. Apabila masih mengalami hal tersebut coba untuk menutup beberapa program seperti google atau program berat lainnya.

    Kesimpulan

    Nah, itulah cara mudah mengatasi lag saat bermain PES 2019. Semoga informasi ini bisa membantu kamu mengatasi permasalahan tersebut ya guys.

    Belum ada Komentar untuk "Cara Agar Main PES 2020 Tidak Lag Dijamin Makin Lancar"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel

    close