Recent Post

7 Jenis Kucing Terlucu Yang Ada Di Penjuru Dunia

Jenis Kucing Terlucu - Bagi kamu seorang penggemar atau pecinta kucing pasti sudah tidak asing dengan ras dan jenis-jenis kucing. Karna setiap kucing memiliki keunikannya masing-masing baik itu dari fisik maupun perilakunya yang lucu. Tidak salah jika kucing menjadi hewan yang banyak di pelihara di rumah.


Ada banyak kucing terlucu di seluruh dunia terutama di Indonesia. Mungkin di Indonesia sendiri yang paling populer adalah ras kucing persia dan anggora ya guys. Lebih dari itu sebenarnya ada banyak ras kucing terlucu di penjuru dunia ini. Baik kucing dari ras murni atau hasil dari persilangan sehingga membuat ras baru.

jenis kucing terlucu di dunia
sumber: pinterest

Pada pembahasan kali ini saya akan memberikan beberapa ras kucing terlucu di dunia yang bisa kamu pelihara dirumah. Namun, untuk mendapatkan kucing jenis ini kemungkinan kamu harus mengeluarkan banyak uang dan untuk mendapatkannya pun akan sulit.

Jenis Kucing Terlucu di Seluruh Dunia


Simak berikut ini jenis-jenis kucing lucu yang ada di seluruh dunia. Dijamin meskipun kamu tidak suka kucing ketika melihat ini pasti akan bilang gemas.

1. Jenis Kucing Siberian


jenis kucing siberian
sumber: pinterest

Kucing Siberian ini memiliki tubuh yang pendek dan bulu ganda di tubuhnya dengan bulu yang cukup tebal dan lembut serta memiliki berbagai macam warna membantu mereka untuk bertahan hidup di musim dingin. Sebab, jenis kucing ini kebanyakan berasal dari Rusia yang merupakan daerah dingin.


2. Jenis Kucing Persia


jenis kucing persia
sumber: pinterest

Kucing Persia merupakan kucing peliharaan yang banyak kita temui di Indonesia. Kucing ini sangat lucu dan menggemaskan, sebab memiliki bentuk wajah yang bulat dengan bulu yang panjang dan bentuk hidung yang pesek. Kucing Persia sangat lembut wajar banyak orang yang memeliharanya, namun kamu harus menyiapkan dana yang besar karna perawatannya tidaklah murah.

3. Jenis Kucing Anggora


jenis kucing anggora
sumber: pinterest

Selain kucing persia ada kucing Anggora, kucing Anggora ini berasal dari Ankara, Turki yang banyak dipelihara di Indonesia. Kucing yang memiliki bulu lebat berwarna putih dan panjang dengan wajah lucu ini sangat aktif bermain baik dengan pemiliknya atau orang lain. Meski aktif bermain, Anggora tetap memiliki tubuh yang kuat dan termasuk kedalam jenis kucing pintar lho. Tidak heran banyak yang memelihara kucing Anggora ini.



4. Jenis Kucing Siam


jenis kucing siam
sumber: pinterest

Berbeda dengan kucing yang sudah disebutkan diatas, kucing Siam memiliki karakteristik bulu yang pendek, tubuh ramping, memiliki ekor panjang, dan memiliki titik gelap di bagian muka. Ras kucing ini berasal dari Thailand, disana kamu pasti banyak menemui jenis kucing lucu seperti ini.

5. Jenis Kucing Himalaya


jenis kucing himalaya
sumber: pinterest

Kucing Himalaya merupakan salah satu ras kucing persilangan antara kucing persia dengan kucing siam. Kucin Himalaya ini memiliki bentuk tubuh atau badan mirip dengan kucing persia dan pola warna yang mirip dengan kucing siam. Jenis kucing ini termasuk kucing yang cerdas dan aktif bermain, mereka senang jika dibelai dan sangat bersahabat dengan pemiliknya.


6. Jenis Kucing Ragdoll


jenis kucing ragdoll
sumber: pinterest

Kucing Ragdoll termasuk kedalam jenis kucing lucu yang berasal dari Amerika Serikat. Kucing ini memiliki kepribadian yang senak dipeluk dan suka bermain dengan pemiliknya. Kalo kamu perhatikan lagi kucing ini sangatlah santai dan sangat manja. Karakteristik Ragdoll yaitu memiliki mata cenderung berwarna biru dan bulu yang tidak terlalu tebal.

7. Jenis Kucing Manx


jenis kucing manx
sumber: pinterest

Jenis kucing terlucu lainnya yaitu kucing Manx. Kucing ini sangatlah unik karna salah satu kucing yang tidak memiliki ekor bahkan jika ia punya ekor, ekor tersebut sangatlah pendek. Manx memiliki bentuk tubuh yang imut dan sangat menyukai air dimana berbeda dengan kucing lainnya yang tidak suka dengan air.

Kesimpulan


Nah, itulah beberapa kucing terlucu di seluruh dunia yang cocok untuk dipelihara dirumah. Kamu juga harus menyiapkan dana yang cukup besar karna perawatan kucing-kucing tersebut tidak murah. Share artikel ini ke temanmu yang menyukai kucing.

1 Komentar untuk "7 Jenis Kucing Terlucu Yang Ada Di Penjuru Dunia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel