Recent Post

4 Hal Yang Membuat Seo Ye Ji dan Renatta Moeloek Terlihat Kembar

Chef Renatta dan Seo Ye Ji - Semenjak awal munculnya drama korea 'It's Okay Not To Be Okay' banyak orang yang terpikat dengan para pemainnya termasuk yang diperankan oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji. Kedua aktor dan aktris ini dinilai sangat cocok bermain drama bersama dan tidak sedikit yang menginginkan mereka menjadi pasangan sungguhan.


Hal ini didasari dari chemistry diantara mereka yang membuat penonton dapat terbawa suasana baik sedih, lucu, maupun senang. Selain itu, keduanya kalo kamu perhatikan sekilas tampak memiliki wajah yang mirip mangkannya banyak orang yang mendukung mereka menjadi pasangan di kehidupan sesungguhnya.

Kemiripan tersebut ternyata tidak hanya antara Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji lho. Kalo kamu kenal dengan salah satu chef Indonesia bernama Renata Moeloek ini juga memiliki wajah yang mirip dengan Seo Ye Ji. Bahkan kalo dibandingkan bersebelahan mereka seperti seorang kembar.

4 Hal Yang Membuat Chef Renatta dan Seo Ye Ji Terlihat Kembar


Berikut ini ada beberapa hal yang membuat mereka terlihat mirip seperti kakak-beradik. Kamu pasti setuju jika sudah melihat foto keduanya nih.

kembaran seo ye ji

1. Mata


Mata merupakan bagian wajah yang terlihat paling mirip pada keduanya. Memiliki bola mata yang bulat dan garis mata yang panjang membuat mereka terlihat cantik. Dari matanya saja sudah mulai ada tanda kembar pada diri mereka ya guys.


2. Bibir


Selain mata ada bagian lainnya yang sangat mirip yaitu bibir. Saat mereka sedang tersenyum coba kamu perhatikan bibirnya. Mereka sama-sama memiliki senyum yang lebar dan sangat manis lho.

3. Hidung


Jika kamu sangat detail dalam melihat seseorang pasti yang pertama kali kamu nilai pada sosok Seo Ye Ji adalah bentuk hidungnya. Yap, hidungnya yang mancung sama seperti hidung Renata Moeloek. Keduanya seperti tidak ada perbedaan pada bagian hidung ini.

4. Dagu


Yang terakhir adalah bagian dagu. Mereka memiliki dagu yang terlihat lancip apalagi kalo keduanya berfoto dengan pose menopang dagu. Tapi, yang paling terlihat mirip di dagu ini ialah ketika mereka sedang senyum.

Kesimpulan


Nah, itulah beberapa hal yang membuat Seo Ye Ji dan Renatta Moeloek terlihat mirip seperti kakak-beradik. Sangat mirip kan? Kamu pasti setuju kalo mereka dibilang kembar.

Belum ada Komentar untuk "4 Hal Yang Membuat Seo Ye Ji dan Renatta Moeloek Terlihat Kembar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel