Recent Post

Download Drama Korea Backstreet Rookie Sub Indo Episode 7

Download Drama Korea Backstreet Rookie - Drama terbaru yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan Kim You-Jung ini sudah memasuki episode 7. Drama yang mulai tayang sejak tanggal 19 Juni hingga 8 Agustus 2020 memiliki banyak kritikan khususnya di Korea.


Pada awal episode 1 drama Backstreet Rookie menampilkan scene dengan konten dewasa. Hal ini membuat banyak kritikan dari rakyat Korea Selatan terhadap drama ini. Namun, seiring jalannya waktu, drama ini tidak melulu adegan berbau dewasa.

download drama korea backstreet rookie sub indo

Kamu tetap bisa mengikuti alur ceritanya kok dengan akting para pemainnya yang hebat. Memang banyak adegan kekerasan yang dilakukan oleh Kim You-Jung tetapi bukan itu sebenarnya nilai dari drama ini. Kamu akan melihat banyak sekali adegan lucu, romantis, dan sedih ketika sudah memasuki episode 7 yang tayang Jum'at tanggal 10 Juli 2020.


Preview Episode 6 Drama Backstreet Rookie


Pada episode 6 ini terjadi kesalahpahaman antara Choi Dae-Hyun dan Yoo Yeon-Joo. Dimana Choi Dae-Hyun menggendong Jung Saet-Byul ketika sedang wawancara di Toserba miliknya. Yoo Yeon-Joo yang melihat kejadian tersebut di berita sangat kesal karna selama ini ia belum pernah digendong oleh siapapun.

Dalam keadaan mabuk Yoo Yeon-Joo meminta teman masa kecilnya Jo Seung-Joon untuk menggendongnya. Tanpa disadari Choi Dae-Hyun melihat hal tersebut dan terlihat kecewa. Di sisi lain, Jung Saet-Byul yang sedang menjaga toserba tiba-tiba diserang oleh 3 wanita yang pernah ia hajar ketika sedang di restoran.

Karna kerasnya pukulan kayu yang dilemparkan oleh wanita tersebut membuat Jung Saet-Byul jatuh dan dibawa ke rumah sakit. Mendengar pekerja paruh waktunya masuk rumah sakit, Choi Dae-Hyun segera mendatangi Jung Saet-Byul untuk menanyakan kabarnya.

Scene yang paling sedih bagi Choi Dae-Hyun adalah saat ia memberikan paket ke sebuah alamat yang ternyata alamat tersebut adalah rumah Yoo Yeon-Joo. Dengan segala keraguan dan mencoba memberanikan diri ia masuk dan bertemu ibu Yoo Yeon-Joo.

Sayang ia tidak bisa memperkenalkan dirinya sebagai kekasih Yoo Yeon-Joo. Melihat Choi Dae-Hyun dirumahnya membuat Yoo Yeon-Joo kesal kepada ibunya dan merasa bersalah kepada Choi Dae-Hyun. Yoo Yeon-Joo merasa mulai hadirnya Jung Saet-Byul membuat hubungan mereka sering berantem tidak seperti 2 tahun sebelumnya.

Yoo Yeon-Joo mendatangi rumah sakit untuk bertemu Jung Saet-Byul dan mengatakan sebaiknya ia berhenti bekerja di Toserba milik Choi Dae-Hyun. Lalu, apakah Jung Saet-Byul akan berhenti bekerja di Toserba? penasaran kan, langsung aja nonton Backstreet Rookie Episode 7 atau kamu bisa download backstreet rookie sub indo yang sudah tayang 10 Juli 2020.

Download Drama Korea Backstreet Rookie Sub Indo


Bingung mau download drama backstreet rookie dimana? atau malah kamu cuma mau streaming drakor backstreet rookie aja. Tenang aja guys kamu bisa melakukan keduanya entah itu streaming atau download tentunya dengan subtitle indo untuk memudahkan kamu menontonnya.

Berikut ini link yang bisa kamu gunakan untuk downlado drakor backstreet rookie sub indo episode 7. Silahkan klik Disini, oiya untuk downloadnya melalui telegram ya guys. Jadi, buat kamu yang belum punya telegram silahkan diinstal terlebih dahulu.

Belum ada Komentar untuk "Download Drama Korea Backstreet Rookie Sub Indo Episode 7"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel