Recent Post

4 Top Drama Korea Yang Diperankan Lee Min Ho

Drama Korea Lee Min Ho - Sebagai salah satu aktor populer di Korea yang terkenal dengan ketampannannya dan juga jago akting, Lee Min Ho menjadi idaman para wanita baik di Korea ataupun Indonesia. Mungkin hampir semua orang kalo lagi bicara mengenai drama korea yang sering disebut adalah Lee Min Ho.


Selain dari kemampuan aktingnya yang sangat baik, Lee Min Ho merupakan sosok yang humoris dan rendah hati. Pria kelahiran 22 Juni 1987 atau 33 tahun silam ini sudah memerankan banyak peran di beberapa drama korea. Bahkan sebagian drama korea yang ia bintangi ini menjadi drama terpopuler pada masanya.

drama korea lee min ho terbaru

Bukan hanya drama, tetapi ia juga banyak memerankan peran di dunia film dan menjadi bintang iklan berbagai merk produk. Tidak heran jika Lee Min Ho dikenal baik di dalam negeri maupun di dunia internasional.


Pada artikel kali ini saya akan memberikan rekomendasi drama korea Lee Min Ho yang menjadi drama populer dan banyak dibicarakan.

Top Drama Korea Lee Min Ho


Berikut ini beberapa drama korea Lee Min Ho terbaik yang harus kamu tonton:

1. Boys Over Flowers



Nama Lee Min Ho mulai terkenal setelah ia memerankan peran drama berjudul Boys Over Flowers. Dalam drama ini ia berperan sebagai chaebol (seorang hartawan) bernama Gu Jun Pyo yang ganteng, menawan, populer, memiliki banyak teman, dan cukup sombong.

Bersama dengan Koo Hye Sun yang berperan sebagai Geum Jan Di, mereka berhasil menyihir para penonton dengan akting-akting terbaiknya. Drama ini mengisahkan Gu Jun Pyo yang mencintai Geum Jan Di karna kesederhanaannya, meskipun sebelumnya Gu Jun Pyo sangat membenci Geum Jan Di.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Boys Over Flowers ini menjadi salah satu drama top Lee Min Ho yang membuat dirinya dikenal oleh banyak orang bahkan hingga internasional.

2. The Heirs



Drama The Heirs bisa dibilang drama korea termahal ya guys, bukan hanya dari harga aktor dan aktrisnya saja tetapi juga dilihat dari visual dan kemampuan para pemainnya. Drama ini diperankan oleh aktor dan aktris top di Korea seperti Lee Min Ho, Park Shin Hye, Kim Woo Bin, Kim Ji Woon, Krystal Jung, Park Hyun Shik, Choi Jin Hyuk, dan Kang Min Hyuk.

Drama ini menceritakan Kim Tan (Lee Min Ho) seorang anak kaya raya yang sedang belajar di AS saat itu ia pertama kali bertemu dengan Cha Eun Sang (Park Shin Hye). Pertemuan pertama belum memiliki kesan bagi Kim Tan. Namun, seiring berjalannya waktu Kim Tan kembali ke Korea dan ingin menemui sosok yang ia temui yaitu Cha Eun Sang.

Kisah percintaan antara Kim Tan dan Cha Eun Sang terhalang oleh kekayaan keluarga dan tunangan Kim Tan. Setelah melewati berbagai rintangan akhirnya mereka bisa bersatu. Drama ini sangat menguras emosi para penontonnya, para pemainnya sangat baik dalam memerankan perannya masing-masing.

3. The Legend Of The Blue Sea



The Legend Of The Blue Sea menjadi drama fantasi sejarah romantis juga lucu di sisi lain drama ini diambil dari berbagai tempat yang memanjakan matamu dengan pemandangannya yang indah. Dalam drama ini Lee Min Ho beradu akting dengan aktris cantik Jun Ji Hyun. Dimana mengisahkan seorang manusia yang mencintai putri duyung.

Mereka mencoba melawan takdirnya ketika di masa sejarah mereka saling bertemu dan kisah cintanya berakhir tragis. Hingga Lee Min Ho terus bereinkarnasi dan mereka dipertemukan kembali. Pada masa ini kisah cinta mereka terbilang romantis tapi juga lucu karena adegan yang diperankan Jun Ji Hyun bisa membuat penonton tertawa.

4. The King Eternal Monarch



Drama korea Lee Min Ho terbaru saat ini ialah The King Eternal Monarch. Pada drama ini ia beradu akting dengan aktris terkenal lainnya yaitu Kim Go Eun dan beberapa aktor lainnya seperti Do Hwan, menariknya drama yang Lee Min Ho bintangi ini naskahnya ditulis oleh Kim Eun Sook dimana Kim Eun Sook pernah menulis naskah untuk Lee Min Ho pada drama The Heirs.

Drama ini mengisahkan Lee Min Ho yang berperan sebagai Lee Gon seorang kaisar dan detektif Jung Tae Eul yang diperankan oleh Kim Go Eun berada di dunia paralel dengan demokrasinya yang sangat kuat. Alur cerita ini cukup berat jadi kamu harus bisa memahami setiap adegan-adegannya, jika tidak kamu bisa pusing sendiri menebak-nebak ceritanya.

Kesimpulan


Nah, demikian drama korea lee min ho terbaik yang pernah ia mainkan bersama para aktor dan aktris terkenal lainnya. Adakah drama Lee Min Ho yang kamu sukai diatas? silahkan tulis dikomen guys. Share artikel ini ke temanmu yang suka banget sama Lee Min Ho.

Belum ada Komentar untuk "4 Top Drama Korea Yang Diperankan Lee Min Ho "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel