Recent Post


    Aromateraphy Essential Oil Termurah Beserta Manfaatnya

    Essential Oil - Aroma teraphy minyak essensial / essential oil sekarang ini popularitasnya semakin tinggi. Karena essential oil dibuat dari berbagai jenis tanaman tertentu seperti daun, bunga, akar, dan tumbuhan. Dimana minyak ini dipercaya memiliki berbagai manfaat terutama bagi kesehatan dan kecantikan.


    Biasanya minyak ini digunakan sebagai aromaterapi yang bisa kamu hirup. Aroma yang ditawarkan juga beragam diantaranya ada aroma lavender, eucalyptus, lemongrass, tea tree, peppermint, sweet Orange, jasmine, dan rose.

    minyak essential oil murah

    Cobalah untuk menghirup aromaterapi ini dan rasakan manfaat yang kamu dapatkan seperti menenangkan suasana hati. Selain dihirup kamu juga bisa menggunakan minyak essensial dengan cara dioleskan ke tubuh yang dipercaya dapat menghangatkan tubuh, menyembuhkan infeksi gatal, dan lain-lain.

    Meski aroma yang dikeluarkan essential oil tidak 100% penuh dapat menghilangkan stress yang kamu derita, setidaknya aroma ini dapat membantu mengurangi stress dan membuat pikiran serta tubuh menjadi rileks. Berikut ini beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan saat menggunakan minyak essensial.

    Manfaat Essential Oil Bagi Kesehatan


    Minyak ini bekerja dengan cara menstimulasikan otak manusia melalui rangsangan indra penciuman. Oleh karena itu wajar jika bisa mengurangi stress dan membuat pikiran rileks. Lebih dari itu terdapat fungsi dan manfaat lainnya dari essential oil yang bisa kamu dapatkan.

    1. Mengembalikan Energi Tubuh


    Biasanya seseorang yang menjalani aktivitas seharian penuh tentu merasa lelah dan membutuhkan sesuatu untuk mendapatkan energinya kembali entah itu bermain game, berendam di kamar mandi, atau yang lainnya. Sebenarnya dengan menghirup aromaterapi ini saja sudah bisa mengembalikan energi tubuhmu loh tanpa harus melakukan aktivitas lainnya.

    Salah satu varian aroma yang bisa mengembalikan energi seseorang yaitu aroma Citrus. Aroma jenis ini diyakini dapat membangkitkan kembali energi yang telah habis serta dapat meredakan kecemasan dan stress.

    2. Dapat Membantu Untuk Tidur Lelap


    Bagi kamu yang susah tidur mungkin disebabkan karena banyaknya pikiran yang selalu kamu pikirkan. Akibatnya ketika seseorang susah tidur atau kekurangan jam tidur, tubuh menjadi tidak fit sehingga tidak bisa mengerjakan pekerjaan produktif keesokan harinya.

    Nah, ada cara nih yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi susah tidur atau insomnia. Salah satunya adalah dengan menghirup aroma dari essential oil. Kandungan yang ada pada minyak ini dapat merilekskan pikiran dan tubuh sehingga dapat membuatmu tidur nyenyak.


    3. Dapat Meningkatkan Mood


    Mood merupakan faktor penting seseorang menjalankan aktivitas sehari-harinya. Jika dari awal mood sudah berantakan, maka kedepannya akan seperti itu dan dapat menganggu aktivitas bagi diri sendiri maupun orang lain.

    Entah fokus yang terganggu atau daya ingat keduanya bisa saja terjadi saat mood sedang tidak baik. Untuk mengembalikan dan juga meningkatkan mood kembali ada baiknya kamu bisa menghirup minyak essensial terutama varian aroma peppermint.

    Cara Menggunakan Essential Oil


    Daritadi kita berbicara minyak essensial ini memiliki manfaat jika dihirup. Lalu, dihirupnya menggunakan apa? Apa langsung dari botol minyak tersebut atau bagaimana?. Jadi, essential oil ini cara pemakainnya adalah dengan memasukkan cairan tersebut ke alat bernama diffuser. Alat ini berfungsi menjaga kelembaban udara dan juga dapat digunakan sebagai aroma therapy dengan menaruh sedikit pewangi didalam airnya.

    Essential Oil Termurah dan Terbaik


    Jika kamu tertarik dengan minyak essensial ini, saya akan merekomendasikan esseential oil terbaik dan termurah yang bisa kamu beli secara online. Berikut ini aroma teraphy paling murah dan hemat:

    minyak essential oil murah


    Material
    • Pure Natural Essential Oil
    • Isi 10 ml
    • Merk DCEA

    Varian Aroma
    • Lavender
    • Eucalyptus
    • Lemongrass
    • Tea Tree
    • Peppermint
    • Sweet Orange
    • Rose
    • Jasmine

    Cara Penggunaan
    • Humidifier /Diffuser /Pewangi Ruangan (10-15 untuk 200ml air putih / sesuai selera)
    • Tungku Bakar (3-5 tetes/sesuai selera)
    • Lilin Bakar (4-7 tetes/sesuai selera)
    • Bath Tub / Bak Mandi untuk berendam (sesuai ukuran bak/sesuai selera)

    Untuk barang tersebut bisa kamu dapatkan di shopee atau bisa klik link berikut ini ESSENTIAL OIL. Selain itu kamu juga bisa membeli humidifier murah juga DISINI

    Belum ada Komentar untuk "Aromateraphy Essential Oil Termurah Beserta Manfaatnya"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel