Recent Post


    Reedem Code Lost Saga Remastered Auto Dapat Hero Permanen

    Reedem Code - Setelah melakukan percobaan dengan membuka Closed Beta Test (CBT) untuk memberikan pengalaman bermain lebih dulu kepada para player sekaligus mencari bug yang masih terjadi, kini Lost Saga Remastered telah resmi hadir untuk menggantikan game Lost Saga Indonesia.


    Tepat pada tanggal 10 November 2020 game ini membuka server mereka dimana pada forum ataupun website resmi Lost Saga Remastered, game ini telah berhasil mencapai target pre-registered player hingga 1 juta orang.

    Oleh karena itu, sebagai apresiasi terhadap antusias para player. Gravity link selaku pengembang game ini memberikan banyak reward bagi para pemain yang bermain saat masa closed beta test ataupun yang hanya melakukan pre-register saja.

    reedem code lost saga

    Reward dalam game yang diberikan saat open beta diantaranya yaitu gear hero permanen yang akan diberikan secara acak sebanyak 5 buah, 1 hero permanen selection, style & motion karakter, dan masih banyak lagi.

    Tidak hanya di dalam game saja karna kamu juga berhak mendapatkan hadiah yang diberikan pihak Gravity link seperti 1 unit sepeda motor, keyboard dan mouse gaming, headset gaming, merchandise lost saga remastered. Hadiah ini diberikan secara acak saat event yang ditentukan sudah berakhir.

    Namun, sayangnya masih banyak player yang mengeluh dengan sistem game ini karena tetap menggunakan sistem pay 2 win. Dimana sistem ini mengunggulkan bagi mereka yang top up untuk mendapatkan hero dan gear bagus yang mendukung saat sedang bermain.

    Hal ini menjadi masukkan yang baik, sebab masih ada harapan bagi pengembang untuk mendegarkan keluhan mereka agar jangan sampai game yang baru saja rilis menjadi dead game karena ditinggal oleh para player akibat sistem pay 2 win ini.

    Tetapi kamu jangan terlalu memikirkan hal tersebut tetaplah support game ini dan berusaha membantu mereka menjadi game pc terbaik. So, untuk itu kali ini saya akan memberikan reedem code bagi kamu yang beruntung untuk mendapatkan reward menarik dalam game.

    Reedem Code Lost Saga Remastered Terbaru


    Reedem code ini sangat berguna apalagi untuk kamu yang tidak mengikuti event closed beta untuk mendapat hero permanent. Untuk code reedem sendiri 1 akun hanya bisa mengisi 1 code saja ya, jadi buat kamu yang telah mendapat code sebelumnya saat event CBT, maka code ini tidak berfungsi lagi. Berikut ini beberapa code reedem yang bisa digunakan:
    • ezgj6xa
    • k5mvf6pq
    • jku7mn3
    • rt3gfyt
    • 9oaq2xs

    Jika code diatas sudah tidak bisa digunakan, maka kamu telah didahului oleh orang lain. Tunggu reedem code selanjutnya pada tanggal 13-15 November pada pukul 14:00 - 16:00 untuk mendapatkan reedem code lagi.


    Cara Melakukan Reedem Code Lost Saga Remastered


    Code yang telah kamu dapatkan harus direedem terlebih dahulu. Caranya yaitu melalui website officialnya di lostsaga.gnjoy.id. Berikut ini bagaimana cara mendapatkan hero permanen di lost saga melalui reedem code:
    • Pertama buka website official game lost saga disini https://lostsaga.gnjoy.id/
    • Selanjutnya pilih menu 'Member' atau 'Reedem' keduanya sama saja
    code reedem lost saga terbaru

    • Lalu kamu akan diarahkan untuk memasukkan akun, silahkan masukkan Id dan Password. Jika kamu belum memiliki akun silahkan daftar terlebih dahulu
    • Setelah itu, nantinya kamu akan diarahkan ke halaman profil, disini kamu pilih menu 'Reedem Code'
    code reedem lost saga terbaru

    • Masukkan kode reedem yang diatas atau kode reedem yang telah kamu dapatkan di email. Selamat reedem code kamu telah berhasil sekarang buka game lost saga dan terima hadiahnya.
    code reedem lost saga remastered


    Demikianlah beberapa code reedem yang bisa kamu gunakan dan bagaimana cara melakukan reedem code lost saga remastered dengan mudah. Selamat bermain dan jangan sampai lewatkan event-event menarik dari game ini.

    Belum ada Komentar untuk "Reedem Code Lost Saga Remastered Auto Dapat Hero Permanen"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel

    close