Recent Post


    Cara Beli Pulsa Menggunakan Bitcoin

    Beli Pulsa Pakai Bitcoin - Perkembangan teknologi yang pesat saat ini kerap dihubungkan dengan bisnis. Berbicara mengenai bisnis pasti tidak jauh-jauh dari kata investasi. Dimana salah satu jenis investasi yang menggiurkan sampai sekarang yaitu cryptocurrency.


    Bagi kamu yang mengenal bitcoin sejak lama pasti sudah tidak asing lagi dengan dunia kripto ini. Di Asia sendiri sudah banyak pengguna bitcoin bahkan ada beberapa perusahaan yang berdiri khusus untuk menjadi platform transaksi bitcoin.

    Transaksi bitcoin yang sering dilakukan biasanya untuk membeli barang maupun jasa. Namun, di Indonesia mata uang ini khususnya dapat kamu gunakan untuk membeli pulsa, paket data dan juga voucher. Bingung kan kok bisa sih bitcoin digunakan untuk membeli pulsa dan lain-lain.

    cara beli pulsa menggunakan bitcoin

    Kenyataannya ya memang seperti itu kamu bisa membelinya di situs bernama Linkton.org. Beberapa operator seluler yang mendukung pembelian pulsa dan paket data diantaranya:
    • Tri (3)
    • Telkomsel
    • Indosat
    • XL


    Sedangkan untuk voucher yang tersedia dan bisa kamu beli yaitu:
    • Steam
    • Google Play
    • PlayStation Network
    • PlayStation Plus

    Menarik bukan jika biasanya kamu membeli pulsa atau paket data menggunakan rupiah, sekarang kamu juga bisa membeli pakai bitcoin. Nah, pada artikel ini saya akan memberikan penjelasan mengenai bagaimana cara beli pulsa menggunakan bitcoin.

    Cara Membeli Pulsa Menggunakan Bitcoin


    Cara yang saya bagikan ini bisa kamu lakukan di smartphone atau pc. Untuk harga sendiri kamu bisa sesuaikan jumlah bitcoin yang kamu miliki dengan harga pulsa yang akan kamu beli. Berikut ini langkah-langkah yang bisa kamu lakukan.

    1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan yaitu mengunjungi situs linkton.org. Jika sudah terbuka situsnya, disini kamu bisa memilih operator apa yang kamu pakai.

    cara membeli paket data dengan bitcoin

    2. Selanjutnya pilih 'Nominal' pulsa yang mau kamu beli, nominal yang tersedia untuk pulsa mulai dari Rp 15.000,00 hingga Rp 1.000.000,00 jika sudah memilih klik 'Tambah ke Keranjang'.

    cara membeli pulsa dengan bitcoin

    3. Nantinya pulsa yang telah kamu tambahkan akan tersimpan di 'Cart' yang menampilkan jumlah tagihan harus dibayarkan. Pada tahap ini kamu bisa klik 'Lanjutkan Checkout'.

    cara membeli pulsa dengan bitcoin

    4. Pada menu checkout isi informasi yang dibutuhkan seperti nomor hp, alamat email, dan juga catatan. Setelah terisi semua silahkan klik 'Pay With Bitcoin'.

    cara membeli voucher pulsa dengan bitcoin

    5. Pada halaman selanjutnya akan muncul jumlah bitcoin yang harus dibayarkan. Ada beberapa opsi yang bisa kamu lakukan yaitu dengan cara memindai barcode yang disediakan atau menggunakan alamat wallet yang ditunjukkan dengan cara meng-copy alamat tersebut dan memasukkan jumlah tagihannya.

    cara membeli voucher pulsa dengan bitcoin

    Jika kamu sudah selesai melakukan pembayaran tunggu beberapa saat hingga pulsa yang kamu beli masuk. Proses pencairan ini cukup memakan waktu karna perbedaan jaringan pada bitcoin.

    Demikianlah bagaimana cara beli pulsa menggunakan bitcoin dengan mudah melalui situs ternama. Semoga informasi ini bermanfaat ya, jangan lupa bagikan artikel ini ke temanmu.

    Belum ada Komentar untuk "Cara Beli Pulsa Menggunakan Bitcoin"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel