Recent Post


    Teori Tentang Film Stand By Me Doraemon 2

    Stand By Me 2 - Sempat menggantung alur cerita dari film animasi Stand By Me Doraemon akhirnya film animasi tersebut telah merilis trailer lanjutan filmnya. Seperti yang diberitakan oleh CBI Pictures melalui akun twitter resminya, film lanjutan yang berjudul Stand By Me Doraemon 2 dijadwalkan akan rilis pada bulan Februari 2021.


    Sebenarnya film tersebut dijadwalkan rilis pada bulan Agustus 2020. Namun, karena faktor pandemi Covid-19 penayangan Stand By Me Doraemon 2 diundur hingga bulan Februari. Setelah penantian selama 6 tahun, kini kita akan mengetahui lanjutan cerita dari perjalanan antara Nobita dan Doraemon.

    stand by me doraemon 2

    Namun, dari trailer Stand By Me Doraemon 2 cerita sebelumnya film ini tidak mengarah kepada perpisahan antara Doraemon dan Nobita. Melainkan menggambarkan sebuah cerita baru antara Shizuka dan Nobita dimana pada trailer tersebut terdapat scene pesta pernikahan Shizuka dan Nobita.

    Hal ini tentu membuat penasaran sekaligus membingungkan penonton. Karena judul dari film animasi ini adalah Stand By Me, jadi yang dimaksudkan pada judul ini belum tahu siapa yang pasti disisi seorang Nobita. Sehingga para penonton membuat sebuah teorinya sendiri mengenai akhir perjalanan film Doraemon ini.

    Teori Film Stand By Me Doraemon 2


    Akankah film ini menjadi akhir perjalanan dari cerita Doraemon? Atau malah akan membuat suatu cerita baru? Entah itu semua bisa kita lihat nanti ketika film tersebut telah resmi rilis. Sebelum rilis mari kita bahas mengenai teori yang bermunculan pada film Stand By Me 2.

    1. Apakah Doraemon Akan Mati?


    Ini adalah salah satu alur cerita yang paling banyak menimbulkan spekulasi bagi penonton. Seperti yang sudah kita tonton pada film sebelumnya bahwa Nobita dewasa telah kehilangan Doraemon. Scene ini bisa kalian lihat saat Nobita dewasa bertemu dengan Nobita sewaktu kecil sedang memandangi Doraemon yang tengah sendiri.

    Ketika itu juga Nobita kecil kembali ke masa saat sekarang dan menangisi Doraemon. Akan tetapi, masih pada film yang sama ternyata Doraemon tidak jadi mati karna meminum ramuan dari kantong ajaibnya dan kembali bersama dengan Nobita kecil.

    Apakah kalian ingat peristiwa Nobita dengan masa yang berbeda melihat Doraemon telah tiada?. Mungkin saja menandakan bahwa saat Nobita menikah dengan Shizuka, Doraemon tidak lagi bersama mereka. Karna pada saat Nobita melihat Doraemon mati, dirinya masih payah dan sedang sibuk mencari jati diri sehingga belum bisa menikahi Shizuka.


    Jadi, bisa dikatakan cerita dari Stand By Me Doraemon 2 ini menceritakan perjalanan cinta Nobita dan Shizuka yang dibantu oleh pengorbanan Doraemon. Lalu, apakah film ini menjadi akhir dari Doraemon? Mengingat pada poster film tersebut juga menggambarkan air mata yang ada di mata Doraemon dan Nobita bersama Shizuka berada diatasnya dengan pakaian pengantin.

    Atau itu hanya tangis haru dari Doraemon kepada Nobita yang telah berhasil mengalahkan kelemahan dirinya? Agar dapat menggapai Shizuka dengan kelebihan dari dirinya sendiri dan Doraemon tetap hidup bersama-sama seperti dahulu.

    2. Stand By Me Untuk Shizuka


    Jika kenyataannya Doraemon tidak mati pada film ini, maka siapa yang dimaksud di judulnya?. Teori kembali muncul dan ditujukan kepada Shizuka bukan lagi Doraemon. Karena pada trailer yang telah rilis diperlihatkan bahwa Nobita dewasa masih bodoh dan memiliki keraguan bagaimana cara membahagiakan Shizuka.

    Diperlihatkan juga dialog dari Shizuka yang mengatakan bahwa Nobita kabur dan pernikahannya diambang kebatalan. Apakah kaburnya Nobita ini berhubungan dengan dirinya yang pergi ke masa lalu guna mencari tahu jawaban dan ingin menggapai kembali kebahagiaan masa depan dirinya dengan Shizuka.

    Sehingga arti dari 'Stand By Me' itu sendiri adalah untuk Shizuka dimana Nobita ingin Shizuka tetap berada disisinya. Dan mereka hidup bahagia selamanya bersama-sama dengan Doraemon.

    Kesimpulan


    Ini semua adalah sebuah teori siapapun bisa meyakini dan menolaknya selama belum tahu fakta yang jelas. Dengan adanya teori-teori tentang film menandakan bahwa film tersebut sangat layak ditunggu untuk ditonton. Jangan sampai ketinggalan nonton Stand By Me Doraemon 2 dijamin banyak hal yang terjadi termasuk banjir air mata.

    Belum ada Komentar untuk "Teori Tentang Film Stand By Me Doraemon 2"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel