Recent Post


    5 Anime Romance Terbaik Dengan Rating Paling Tinggi

    Anime Romantis Terbaik - Bagi para wibu menonton anime adalah suatu kegiatan yang menghibur dan menyenangkan. Apalagi jika anime yang ditonton bergenre romance karna anime romance bisa ditonton baik dalam keadaan hati yang sedang kasmaran maupun sedih sekalipun.


    Anime dengan cerita tentang cinta yang bisa bikin kamu salting atau baper sendiri ini wajib banget ditonton. Meskipun kamu bukan penggemar berat anime dijamin deh pasti bakal tersentuh. Bahkan anime romance memiliki rating paling tinggi dibandingkan genre lainnya.

    anime romance terbaik

    Sayangnya masih banyak yang belum tahu apa saja judul anime romantis terbaik yang bisa kamu nikmati di waktu senggang. Nah, kalo belum tahu kali ini saya akan memberikan rekomendasi anime romance terbaik sepanjang masa. Apa aja ya kira-kira? Yuk langsung aja simak dibawah ini.

    Rekomendasi Anime Romance Rating Tinggi


    Pada versi saya kali ini hanya memilih 5 anime romantis terbaik sepanjang masa yang wajib kamu tonton. Saya jamin anime yang di rekomendasikan bisa bikin kamu ketawa hingga nangis menjadi satu. Berikut ini beberapa judul anime romantis tersebut.

    1. Shigatsu wa Kimi no Uso / Your Lie in April


    shigatsu wa kimi no uso

    Siapa sih wibu yang tidak kenal dengan anime romance satu ini? Yap judulnya adalah Shigatsu wa Kimi no Uso. Anime yang tayang pada 10 Oktober 2014 - 20 Maret 2015 ini sukses membuat penonton baper hingga meneteskan air mata.

    Shigatsu wa Kimi no Uso berkisah tentang seseorang yang memiliki bakat pianis bernama Kosei Arima yang tidak lagi bermain piano setelah kepergian ibunya. Bahkan ia tidak menyentuh sama sekali piano yang ada dirumahnya dan sangat depresi hingga tidak ingin mendengarkan musik lagi.

    Namun seiring waktu keadaan tersebut berubah ketika Kosei Arima bertemu dengan seorang yang memiliki bakat musik juga yaitu Kaori Miyazono. Kosei didukung oleh Kaori dan teman-temannya untuk kembali bermain musik, akan tetapi hal mengejutkan terjadi di akhir episode ini. Apa hal mengejutkan tersebut? Tonton sekarang biar tidak penasaran lagi.

    2. Ao Haru Ride / Blue Spring Ride


    ao haru ride

    Salah satu anime romance school yang bikin kamu baper sekaligus menangis adalah Ao Haru Ride. Anime ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Yoshioka Futaba dimana dirinya dikucilkan oleh teman wanitanya karna iri pada Yoshioka yang memiliki wajah cantik dan disukai banyak pria.

    Akibat perlakuan itu membuat Yoshioka dijauhi oleh para pria dan mengubah kepribadiannya. Namun, ada satu pria yang sudah kenal dirinya semenjak SMP yang jatuh hati pada Yoshioka. Anime yang rilis 8 Juli 2014 - 23 September 2014 ini akan membawa kamu ke kisah komedi romantis yang tidak bakal bisa dilupakan deh.



    3. Anohana: The Flower We Saw That Day


    anohana the flowers

    Anime romance rating tertinggi satu ini berjudul Anohana: The Flower We Saw That Day. Kisah percintaan dan persahabatan yang kuat membuat penonton sampai nangsi lho. Seorang wanita bernama Menma yang menghampiri seorang remaja laki-laki penyendiri sekaligus teman masa kecilnya yaitu Jinta Yadomi meminta Jinta untuk memenuhi permintaannya.

    Tidak satu kalipun Jinta menganggap Menma itu ada, sebab Menma sudah meninggal dunia. Namun kemudia Jinta sadar bahwa itu adalah arwa Menma dan memutuskan untuk mengumpulkan teman masa kecilnya demi memenuhi permintaan Menma.

    4. Clannad: After Story


    clanned after story

    Lagi cari anime comedy, romance, drama, sad menjadi satu? Coba tonton Clannad: After Story deh. Banyak yang beranggapan ini adalah anime tersedih sepanjang masa yang membuat banjir air mata.

    Tiap episode yang menghadirkan drama dengan tokoh bernama Tomoya Okazaki dan Nagisa Furukawa dijamin bikin perasaan kamu tidak karuan. Tayang sejak 3 Oktober 2008 - 27 Maret 2009 tapi sampai sekarang tetap menjadi anime paling sedih yang harus ditonton.


    5. Kimi no Na wa


    kimi no na wa

    Terakhir anime romance fantasy yang tidak boleh kamu lewatkan ialah Kimi no Na wa. Kisah pada anime ini berbeda dengan yang lainnya bahkan jarang kamu temukan khususnya di genre romantis ini. Dimana seseorang bernama Mitsuha Miyamizu dan Taki Tachibana saling bertukar tubuh.

    Rilis pada 26 Agustus 2016 dengan rating paling tinggi membuat anime ini sukses di mata penggemar. Penasaran gimana lanjutan kisah baper mereka? Yuk tonton sekarang.

    Demikian rekomendasi anime romance terbaik sepanjang masa versi saya ini. Apa ada salah satu judul diatas yang menjadi anime favoritmu? Jangan lupa bagikan artikel ini ke temanmu semoga informasi ini bermanfaat ya.

    Belum ada Komentar untuk "5 Anime Romance Terbaik Dengan Rating Paling Tinggi"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel