Recent Post


    Rekomendasi Anime Action Romance Paling Seru

    Anime Action - Tidak semua wibu suka nonton anime yang alur ceritanya full romance saja. Sebagian lainnya lebih senang jika menonton anime bergenre action, fantasy, dan comedy. Alasannya hanya 1 yaitu ceritanya sangat berbeda alis diluar ekspektasi dibanding cerita romance.


    Namun ada juga anime dengan genre lain digabungkan dengan genre romance seperti anime action romance yang sampai saat ini banyak penontonnya. Sehingga cerita yang dihadirkan sangat menarik apalagi ditambah dengan soundtrack atau ost dari perpaduan genre tersebut.

    anime action romance terbaik

    Biasanya anime action romance yang mendapatkan jumlah tayangan tertinggi akan dijadikan sebuah movie. Kira-kira apa aja sih judul anime action romance yang paling seru? Kalo kamu lagi cari anime tersebut pas banget karna pada artikel ini saya akan merekomendasikan beberapa judul anime yang seru.

    Rekomendasi Anime Action Romantis Terseru


    Daftar anime dibawah ini menurut versi saya ya. Mungkin dari daftar yang disebutkan akan ada yang tidak cocok denganmu, tapi anime action romance ini bisa menjadi pilihan terbaik kamu kok. Penasaran? Berikut anime action romantis terbaik sepanjang masa.

    1. Sword Art Online


    sword art online
    sumber: pinterest

    Sword Art Online menjadi salah satu anime action romance terbaik sepanjang masa. Sword Art Online merupakan anime yang memiliki setting pada tahun 2022 dimana pada tahun itu ada teknologi yang berfungsi mengendalikan avatar kedalam sebuah game atau yang kita kenal sekarang dengan game virtual reality.

    Dengan bantuan teknologi never gear yaitu helm yang digunakan para pemain dalam mengontrol karakter game mereka sesuai dengan instruksi pikiran pemainnya. Mereka bermain Sword Art Online hingga pada satu waktu mereka terjebak tidak bisa keluar dari game sebelum menghabiskan musuh di setiap lantai.

    Para pemain harus memenangkan permainan agar bisa keluar karna jika mereka mati di dalam game, maka mereka akan mati di dunia nyata juga. Pada anime ini menceritakan perjalan karakter Kirito dan Asuna dalam menyelesaikan game Sword Art Online. Apakah mereka dapat menyelesaikannya? Buat kamu yang suka dengan anime fantasy romance wajib nonton ini.


    2. Inuyasha


    inuyasha
    sumber: pinterest

    Siapa yang tidak kenal dengan Inuyasha? Yap anime action romance terbaik yang memiliki rating cukup tinggi ini termasuk anime yang rilis cukup lama. Anime ini bercerita yaitu berawal dari manusia setengah siluman (Hanyo) bernama Inuyasha yang sangat menginginkan kekuatan bola empat arwah agar dirinya menjadi siluman sepenuhnya.

    Untuk mendapatkan bola empat arwah ini tidak semudah yang dibayangkan karna benda ini termasuk benda suci yang dijaga oleh seorang pendeta (Miko) bernama Kikyo. Karna tekad Inuyasha untuk mengambilnya membuat Kikyo marah dan menyegel Inuyasha di pohon keramat.

    Sayangnya saat Inuyasha di kurung, Kikyo meninggal dan setelah 50 tahun berlalu bola suci tersebut dibawa oleh gadis bernama Kagome. Awal pertemuan dan kisah Inuyasha dan Kagome terjadi disini. Bagaimana kelanjutan ceritanya langsung aja tonton anime ini.

    3. Angel Beats


    angel beats
    sumber: pinterest

    Angel Beast merupakan anime action romance yang seru abis dijamin bikin kamu ngakak dan sedih dicampur aduk. Anime ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Otonasi Yuzuru yang mengalami lupa ingatan dan terbangun di dunia afterlife.

    Disana ia bertemu dengan Yurippe (Nakamura Yuri) yang sedang bersiap menembak seorang gadis bernama Tachibana Kanade. Yurippe bermaksud untuk mengajak Yuzuru bergabung bersama dengan "Shinda Sekai Sensen" untuk melawan Kanade yang dianggap sebagai malaikat.

    Yuzuru yang tidak percaya dengan orang baru saja ia kenal mendekati Kanade, secara tidak terduga ia ditusuk oleh gadis tersebut dengan Hand Sonic yang dimilikinya. Setelah peristiwa tersebut barulah Yuzuru memutuskan untuk bergabung dengan Yurippe untuk memecahkan misteri tentang dunia itu.


    4. Durarara


    durarara
    sumber:pinterest

    Suka cerita yang berbau supranatural? Sepertinya Durarara adalah anime terbaik untuk genre action supranatural ini. Anime ini bercerita tentang Ryuugamine Mikado yaitu seorang pemuda yang pindah untuk bersekolah di Raira Academy bersama sahabat masa kecilnya yaitu Kida Masaomi.

    Mungkin pada awal-awal episode kamu akan terasa bosan menontonnya tapi lama-lama semakin menarik kok. Oke lanjut lagi ceritanya, ketika Mikado sampai di Ikebukuro ia dijemput oleh Kida dan berjalan-jalan di sekitar kota tersebut.

    Kida memberitahukan kepada Mikado mengenai orang-orang berbahaya yang ada di Ikebukuro, seperti Heiwajima Shizuo, Orihara Izaya ‘The Black Rider’, dan lain-lain. Anime ini tidak fokus pada cerita satu karakter melainkan semua karakter dimana kehidupan mereka saling berkaitan sama dengan yang lainnya.


    5. Akatsuki no Yona


    akatsuki no yona
    sumber:pinterest

    Saat kita berbicara tentang anime action romance sepertinya kurang jika tidak ada nama Akatsuki no Yona. Alur anime ini bercerita mengenai Yona, seorang putri tunggal dari kerajaan Kouka yang memiliki rambut berwarna merah dan terkenal manja serta kekanak-kanakan hidup dengan damai di istana bersama ayahnya.

    Ayahnya Yona, Raja Il beserta pengawalnya Son Hak dari klan angin terkenal sebagai anti senjata dan mereka merupakan teman sejak kecil. Sejak kecil Yona suka dengan Su Won, sepupunya yang ramah. Namun, keadaan seketika berubah saat Yona menginjak usia 16 tahun setelah ia melihat Su Won membunuh ayahnya demi tahta kerajaan.

    Yona yang menyaksikan ayahnya dibunuh juga hampir menjadi korban Su Won. Beruntung Yona diselamatkan oleh Son Hak dan mereka berdua harus sembunyi dari kejaran Su Won dan pasukannya. Karna kejadian itulah Yona menyimpan dendam dan ingin membalasnya, meskipun Yona sendiri masih memiliki perasaan kepada Su Won.


    6. Akagami no Shirayuki-hime


    akagami no shirayuki
    sumber: pinterest

    Terakhir anime romance fantasy versi saya yaitu Akagami no Shirayuki-hime yang bercerita tentang Shirayuki, seorang gadis berparas cantik dengan rambut merah tinggal di Kerajaan bernama Tanbarun sebagai seorang Apoteker.

    Pada suatu hari, Shirayuki ingin dijadikan selir oleh pangeran di Kerajaan Tanbarun karna keunikan rambutnya. Sayangnya Shirayuki menolak pangeran tersebut dan memutuskan melarikan diri. Dalam pelariannya itu Shirayuki bertemu dengan laki-laki bernama Zen yang ternyata juga seorang pangeran dari Kerajaan lain.

    Sejak pertemuan itu Shirayuki sering bercerita tentang keadaannya kepada Zen. Zen pun mengajak Shirayuki untuk tinggal bersamanya dan disanalah kisah Akagami no Shirayukihime terjadi.

    Nah, itulah beberapa rekomendasi anime action romance dengan penonton paling banyak. Jika ada anime yang bagus dengan genre ini bisa komen ya guys. Jangan lupa bagikan artikel ini ke temanmu, semoga informasi ini bermanfaat ya.

    Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Anime Action Romance Paling Seru"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel