Recent Post


    5 Aplikasi Streaming Musik yang Nyaman digunakan

    Aplikasi Musik - Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa musik telah menjadi bagian hidup seseorang yang terus ada sampai akhir. Tanpa adanya musik sepertinya hidup akan terasa hambar dan seiring berkembangnya zaman memutar musik kini bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun.


    Yang dahulunya untuk mendengarkan musik saja butuh kaset/cd dan alat pemutarnya, kini karna perkembangan teknologi yang makin canggih dengan adanya smartphone telah muncul aplikasi pemutar musik. Aplikasi ini bisa digunakan baik di smartphone ataupun komputer dan yang pastinya gratis.

    aplikasi streaming musik terbaik

    Ya meskipun seperti yang kita ketahui bahwa di hp atau komputer itu sendiri ada aplikasi musik bawaan, namun tidak semuanya dapat memutar musik secara baik. Oleh karena itu, kamu perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga yang memberikan berbagai fitur mendengarkan musik yang lebih baik.


    Ada beberapa daftar yang saya buat mengenai aplikasi streaming musik yang bisa kamu gunakan. Penasaran? Yuk simak apa saja aplikasi pemutar musik terbaik untuk android ataupun apple.

    1. Spotify


    spotify

    Aplikasi streaming musik populer ini sepertinya layak diberikan kepada Spotify. Dengan spotify kamu bisa mendengarkan musik tidak hanya melalui hp tapi juga melalui komputer. Tidak hanya itu spotify juga menawarkan fitur dimana kamu bisa mendengarkan musik baik secara offline maupun online.

    Lagu-lagu favoritmu dijamin ada disini karna daftar lagunya juga sangat lengkap. Kamu juga bisa melihat top song dari berbagai negara lho. Namun, untuk mendengarkan lagu-lagu di aplikasi ini cukup terbatas karna spotify akan memberikan fitur terbuka semua jika telah berlangganan. Untuk biaya berlangganan itu sendiri selama sebulan harganya cukup murah kok jadi tidak perlu khawatir.

    2. JOOX


    joox


    JOOX Music juga tidak kalah dengan aplikasi lainnya dalam hal kualitas audio. Disini tersedia koleksi lagu yang cukup lengkap mulai dari genre musik hingga artist yang menyanyikannya. Sama seperti spotify, di Joox ini kamu bisa mendengarkan lagu secara online ataupun offline.

    Selain itu, kamu bisa menambahkan lagu favorit kedalam playlist agar memudahkan ketika ingin mendengarkan kembali. Aplikasi streaming musik ini memang gratis digunakan, namun untuk membuka semua fitur entah itu lagu atau yang lainnya perlu berlangganan terlebih dahulu.


    3. Deezer


    deezer

    Mungkin sebagian dari kamu masih asing dengan aplikasi streaming musik Deezer ini. Yap meski tidak sepopuler aplikasi sebelumnya, namun aplikasi Deezer memberikan fitur-fitur yang menarik salah satunya kamu dapat mengedit musik langsung disini.

    Untuk versi gratis deezer masih terdapat banyak iklan yang muncul sehingga membuat interface menjadi terganggu. Akan tetapi hal ini bisa diatasi jika kamu mengupgrade deezer ke premium ditambah dengan kualitas suara yang top dijamin gabakal nyesel deh pakai aplikasi ini.

    4. Youtube Music


    youtube music


    Sudah ada youtube kok ada youtube music lagi emang bedanya apasih? Nah, jika di youtube kamu bisa menonton berbagai macam video tidak hanya musik saja, tapi di youtube music ini khusus untuk mendengarkan music saja yang terdapat pada platform tersebut.

    Ribet? Tentunya tidak guys karna Youtube music memberikan penawaran paket premium yang bisa kamu beli. Bedanya dengan versi gratis yaitu pada versi gratis kamu tidak bisa memutar video di latar belakang, sedangkan premium kamu bisa memutarnya meski keluar dari youtube music. Koleksi lagu yang ada pada aplikasi ini cukup lengkap jadi kamu tidak perlu takut artis favoritmu tidak ada disini.

    5. Google Play Music


    google play music

    Tak kalah dengan aplikasi musik pihak ketiga, pada smartphone android terdapat aplikasi bawaan buatan google lho yaitu Google Play Music. Aplikasi ini hadir di android untuk memudahkanmu dalam mencari lagu-lagu favorit dan tentunya gratis digunakan. Sama seperti yang sebelumnya kamu juga bisa mendengarkan baik online maupun offline dengan mendownload lagu dan menambahkannya kedalam playlist.

    Demikian daftar aplikasi streaming musik populer android yang bisa kamu download. Dari beberapa aplikasi diatas apakah sudah ada yang kamu install di smartphone? Kalo ada kasih tau kami bagaimana pengalaman menggunakannya tulis dikolom komentar ya. Jangan lupa bagikan artikel ini ke temanmu, semoga informasi ini bermanfaat.

    Belum ada Komentar untuk "5 Aplikasi Streaming Musik yang Nyaman digunakan"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel