Recent Post


    5 Platform Live Streaming Gaming Penghasil Uang Hingga Jutaan Rupiah

    Aplikasi Live Streaming - Untuk mendapatkan penghasilan tambahan atau passive income tidak melulu bergantung dengan kemampuan yang kamu miliki. Seperti yang kita ketahui banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapat penghasilan tambahan selain jadi freelancer.


    Salah satu cara mendapatkan uang tambahan selain jadi freelancer yaitu dengan melakukan live streaming. Loh kok bisa live streaming dapat uang? Yap tentu bisa guys! Sekarang ini banyak sekali platform live streaming yang memberikan penghasilan kepada seseorang dengan angka yang mencapai puluhan juta rupiah per bulannya.

    platform live streaming gaming

    Mungkin hal ini terdengar aneh karna hanya berkomunikasi didepan kamera bisa mendapat penghasilan sebesar itu. Tapi, kenyataannya memang seperti itu apalagi dalam kurun waktu 1 tahun terakhir ini karna adanya pandemi Covid-19 membuat semua orang berpikir keras bagaimana cara mendapatkan uang selagi tidak bekerja.

    Apalagi jika kamu suka bermain game sepertinya platform dibawah ini akan bermanfaat untukmu. Karna daftar aplikasi live streaming yang saya berikan ini khususnya untuk para gamer. Tidak hanya sekedar bermain game saja, tapi kamu juga bisa berinteraksi dengan penonton sehingga live menjadi seru.


    Penasaran apa saja platform live streaming gaming yang bisa memberikanmu penghasilan tambahan hingga puluhan juta rupiah? Pada artikel kali ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi tempat live streaming terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mencari uang tambahan. Simak pembahasannya dibawah ini.

    1. Nimo TV


    nimo tv

    Platform live streaming terbaik untuk saat ini mungkin jatuh kepada Nimo.TV. Tidak bisa dipungkiri bahwa Nimo TV menjadi tempat kumpulnya streamer gaming. Khususnya di Indonesia sendiri game-game seperti Mobile Legends, PUBGM, dan Valorant termasuk game dengan jumlah penonton terbanyak.

    Dengan jumlah penonton yang banyak tersebut memungkinkan untuk para streamernya mendapatkan penghasilan lebih tinggi lagi. Sebab, sistem bagi hasil yang ditawarkan oleh Nimo Tv kepada para streamernya cukup seimbang. Sama seperti orang bekerja dimana pendapatannya akan cair pada akhir bulan.

    Tidak hanya dari sistem bagi hasil saja, tapi kamu juga bisa mendapatkan uang lebih dari gift yang diberikan oleh penonton. Tidak tanggung-tanggung jumlah nominal pada setiap gift berbeda-beda tergantung apa yang diberikan.

    2. Twitch


    twitch


    Twitch juga termasuk platform siaran langsung terpopuler bagi para gamer di seluruh dunia. Baik profesional ataupun pemula semua bisa merasakan bagaimana live streaming di Twitch. Kamu tidak hanya berinteraksi dengan orang Indonesia saja melainkan dari seluruh dunia.

    Game-game ternama yang menjadi langganan jumlah penonton terbanyak didominasi oleh game PC seperti, Dota 2, CS:GO, League of Legends, dan lain-lain. Kamu bisa mendapatkan uang hingga puluhan juta rupiah dari donasi yang diberikan oleh penonton terlebih lagi jika penontonnya orang luar tentu nilai rupiah dan dollar jumlahnya berbeda bukan.


    3. Facebook Gaming


    facebook gaming

    Tidak banyak yang tahu facebook ternyata bisa melakukan siaran langsung bermain game lho. Dengan terikat kontrak dimana para streamernya bisa melakukan live streaming di facebook gaming sehingga dari sana streamer bisa mendapatkan uang.

    Sama seperti dengan platform lainnya terdapat donasi berupa bintang dimana bintang tersebut bisa dijadikan uang jika ada yang berdonasi ketika kamu live. Untuk para pemula yang ingin mencoba mendapatkan penghasilan tambahan dari live streaming mulailah dari facebook gaming terlebih dahulu.

    4. Youtube Gaming


    youtube gaming


    Youtube juga tidak mau kalah dengan platform lainnya lho dalam hal siaran langsung. Kini kamu bisa melakukan siaran langsung game di youtube dengan memanfaatkan fitur youtube gaming. Tidak hanya live streaming saja tapi kamu juga bisa menonton konten live orang lain juga disini.

    Cara mendapatkan penghasilannya sama seperti membuat konten semakin banyak yang menonton maka semakin banyak pemula pemasukannya. Belum lagi jika kamu membuka donasi dan ada yang berdonasi bukan tidak mungkin akan mendapat pendapatan yang tinggi.

    5. Game.ly


    gamely

    Terakhir platform live streaming yang memungkinkan kamu mendapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah ialah Game.ly. Disini kamu bisa melakukan siaran langsung game seperti Mobile Legends, Free Fire, dan PUBG Mobile. Meski tidak seramai platform serupa tapi Game.ly masih worth it kok untuk kamu yang mencari uang tambahan.

    Demikian, daftar layanan live streaming gaming yang bisa menghasilkan uang hingga puluhan juta rupiah. Tertarik untuk bergabung dengan platform diatas? Pastikan kamu sudah membaca syarat dan ketentuannya ya. Semoga informasi ini bermanfaat jangan lupa bagikan artikel ini ke temanmu.

    Belum ada Komentar untuk "5 Platform Live Streaming Gaming Penghasil Uang Hingga Jutaan Rupiah"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel