Recent Post


    7 Template After Effect Terbaik dan Gratis untuk Edit Video

    Template AE Gratis - Dalam mengedit sebuah video tentu kamu suka menyisipkan beberapa template agar video menjadi indah dan menarik. Namun, tidak semua efek template bisa digunakan tergantung dari tema video yang diambil.


    Karena banyaknya template terutama pada after effect membuat para editor kebingungan dalam mencocokkan pada videonya. Sebenarnya setiap template juga memiliki arti dan kegunaan masing-masing sehingga ketika digunakan akan membuat video menjadi makin menarik.

    template after effects terbaik

    Penasaran apa saja daftar template after effect terbaik? Pada pembahasan kali ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi template yang bisa kamu pakai. Berikut ini daftar template nya, simak pembahasannya dibawah ini.


    1. Slideshow After Effect





    Ingin menampilkan pesan di video secara cepat tapi ingin terlihat aesthetic? Coba gunakan template slideshow after effect. Dengan menggunakan template slideshow ini kamu hanya perlu beberapa detik saja untuk melakukan transisi. Kamu bisa mengkombinasikan baik teks, video, ataupun gambar menjadi satu dan dibuat menjadi slideshow yang modern dengan template ini.

    2. Colorful Smoke Logo Reveal


    Salah satu template after effect smoke atau asap terbaik yang bisa kamu gunakan pada saat edit video yaitu colorful smoke logo reveal. Umumnya template ini dipakai bersamaan dengan munculnya logo pada opening video alasannya tidak bukan karna memiliki warna yang beragam dan animasi berputar yang smooth.


    3. Wedding Titles



    Untuk kamu yang sering edit video pernikahan ada satu template yang bagus nih yaitu Weeding Titles. Template after effect ini cocok digunakan pada judul pernikahan atau lebih tepatnya pada bagian pembuka video.

    Kamu bisa memilih beberapa gaya dan judul yang modern dari template ini. Hasil akhirnya jangan salah karna video akan terlihat seperti cinematic dan dijamin video pernikahan yang diedit makin indah.


    4. Lower Thirds


    Jenis template after effect untuk judul yang cukup populer dan sering dipakai salah satunya ialah lower thirds. Lower thirds memiliki desain sederhana untuk membuat sebuah judul pada video, meski desain sederhana tapi tetap terlihat elegan dan modern.

    5. Urban Opener



    Sering melihat video bertema travelling yang memiliki vibes menarik perhatian? Editornya menggunakan template bernam urban opener lho. Mungkin sedikit yang mengetahui nama template ini, namun kenyataannya kamu sering menemui template ini pada video bertema travelling.

    Dengan menggunakan template after effect ini video kamu akan memiliki suasana urban dengan tambahan efek glitch didalamnya. Bahkan template ini bisa digunakan untuk video travelling kota maupun alam meski berbeda tempat, tapi suasananya tetap sama dengan efek ini.

    6. Shatter Effect


    Sedang mencari template after effect pecah seperti kaca? Mungkin kamu harus mencoba shatter effect. Template ini menghadirkan desain yang unik dan terlihat aesthetic. Efek pecah yang diberikan sangatlah nyata seperti membawa kamu melihat pecahan pada layar.

    7. Quick Summer Media Opener


    Ingin edit video bertema summer tapi bingung template after effect apa yang cocok? Coba deh pakai template quick summer media opener. Dengan template ini video yang kamu edit terlihat seperti mengambil video saat di musim panas lho.

    Kombinasi antara font warna-warni serta bentuk transisi yang ada semuanya bisa digunakan. Kamu akan terpanah dengan hasil akhir yang indah setelah menggunakan template quick summer ini.

    Nah, itulah beberapa template after effects 2016, 2017, 2020, cc terbaik dan gratis untuk digunakan saat editing video. Semoga informasi ini bermanfaat ya, jangan lupa bagikan artikel ini ke temanmu.

    Belum ada Komentar untuk "7 Template After Effect Terbaik dan Gratis untuk Edit Video"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel