Recent Post

6+ Rekomendasi Aplikasi Pembuat Logo Di HP Terbaik

Aplikasi Pembuat Logo Terbaik - Logo merupakan sebuah identitas dari brand atau usaha yang dimiliki seseorang untuk memperkenalkan produknya. Umumnya logo dibuat memiliki arti yang dapat merepresentasikan produk dan sebagai identitas kuat.


Mengapa perlu membuat logo? Hal ini terdengar sepele apalagi kebanyakan logo ialah gambar atau ikon kecil saja. Walaupun sekadar ikon tapi peran logo sangat vital selain sebagai identitas dengan adanya gambar ini brand kamu akan mudah diingat oleh orang lain.

Rekomendasi Aplikasi Pembuat Logo di HP Terbaik

Mangkannya ada beberapa logo dari brand atau perusahaan yang memiliki nilai jual tinggi walaupun gambarnya terlihat simple. Bagi kamu yang memiliki produk tapi belum memiliki gambar identitas jangan khawatir karna membuat logo kini tidak semahal kamu menyewa seorang ilustrator.

Kamu bisa membuatnya sendiri cukup menggunakan pc ataupun smartphone menggunakan aplikasi pembuat logo gratis. Terdapat banyak keuntungan jika kamu membuat sendiri diantaranya yaitu:
  • Lebih mudah untuk diubah-ubah sesuai keinginan dan identitas produk
  • Karna membuat logo di hp kamu bisa melakukannya kapanpun dan dimanapun
  • Beberapa aplikasi logo menyediakan pilihan template gratis yang bisa kamu gunakan

Format gambar yang biasanya digunakan dalam membuat logo yaitu format .png atau background transparan karna format transparan memudahkanmu untuk menempatkan gambar ini dimanapun nantinya. Nah, apa aja aplikasi untuk membuat logo di hp? Yuk, simak pembahasannya berikut ini:


1. Canva


Siapa yang tidak tahu canva? Yap, software design grafis ini bisa kamu pakai di pc dan juga smartphone lho. Aplikasi ini paling banyak digunakan karna memiliki berbagai template gratis terutama untuk membuat logo. Menariknya template yang disediakan terdiri dari berbagai tema sehingga bisa kamu pakai sesuai kebutuhan.

Hasil editing foto dengan kualitas baik bisa kamu download dengan format transparan. Selain itu, kamu juga bisa upgrade canva ke versi pro berbayar untuk menikmati fitur-fitur lainnya.

2. Logo Maker: Design Create


Aplikasi logo maker bisa kamu download melalui playstore atau appstore secara gratis lho. Logo maker : design creator menawarkan template logo hingga berjumlah ribuan dan terdiri dari berbagi tema. Kamu juga bisa memilih jenis font yang bagus sesuai kebutuhan.

Tidak hanya sampai situ aplikasi ini membebaskan penggunanya untuk custom mulai dari template, icon, gambar, font, dan masih banyak lagi. Untuk mendapatkan akses menarik lainnya kamu bisa upgrade ke versi pro dengan durasi waktu harian, mingguan, bulanan atau tahunan.


3. Logo Maker


Dibanding sebelumnya aplikasi ini adalah versi simple dalam membuat logo. Tersedia beragam stiker, template, background yang bisa kamu pakai. Kamu juga bisa melakukan editing foto mulai dari crop, rotate hingga mengganti warna gambar hanya dalam waktu yang singkat.

4. 3D Logo Maker


Ingin membuat logo 3D? Coba aplikasi pembuat logo 3D di Android ini deh!. Kamu bisa membuat logo keren dengan efek tiga dimensi baik berbentuk tulisan atau ikon. Kamu juga tidak perlu susah mencari rekomendasi desain karna disini tersedia berbagai template background dan juga teks yang pastinya sangat menarik.


5. Pixellab


Rekomendasi aplikasi pembuat logo android yang praktis dan memiliki fitur editing cukup lengkap yaitu Pixellab. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa membuat logo sendiri dengan mengkreasikannya bersama tulisan serta mengganti background dan menambah efek 3d sehingga logo terlihat keren.

6. Logo Maker Pro Free


Hampir mirip dengan aplikasi logo maker dan logo maker: design create dimana kamu bisa membuat logo hanya melalui smartphone dengan tambahan fitur yang lengkap seperti filter dan stiker. Bagi kamu yang tidak memiliki basic desain tidak perlu khawatir karna aplikasi ini sangat user friendly bagi orang awam.

Demikian beberapa rekomendasi aplikasi pembuat logo di hp gratis dan terbaik yang bisa kamu download di playstore dan appstore. Semoga informasi ini bermanfaat ya, jangan lupa bagikan artikel ini ke temanmu.

Belum ada Komentar untuk "6+ Rekomendasi Aplikasi Pembuat Logo Di HP Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel