Recent Post


    8 Situs Download Subtitle Film Semua Bahasa Beserta Caranya

    Tempat Download Subtitle Film - Menonton sebuah film hollywood, korea, atau dari negara lain memang lebih baik ada subtitlenya entah itu subtitle bahasa Indonesia atau bahasa Inggris. Sebab, dengan adanya subtitle membuat kita lebih nyaman nonton film tersebut agar lebih mengerti maksud dari setiap perkataan dan adegannya.


    Pada layanan streaming saat kamu nonton sebuah film, film tersebut sudah disediakan subtitle berbahasa Inggris, namun jarang yang menyediakan subtitle Indonesia. Berbanding terbalik jika kamu mendownload film tidak semua film yang kamu download memiliki subtitle baik Inggris maupun Indonesia.

    situs download subtitle film terbaik

    Hal tersebut membuat kita harus mencari subtitle film tersebut dengan cara download subtitle film secara terpisah dari beberapa situs penyedia. Situs untuk download subtitle film juga tidak seluruhnya bisa kamu gunakan, sebab beberapa situs memiliki subtitle yang jelek (bahasa tidak sinkron).

    Nah, pada pembahasan kali ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi website download subtitle film bahasa Indonesia, Inggris, Mandarin, Korea, dan lainnya secara gratis dan aman. Untuk kamu yang masih bingung mau cari dimana, simak pembahasannya berikut ini.

    Situs Download Subtitle Film Bahasa Indonesia dan Inggris


    Dari beberapa situs dibawah ini mungkin tidak semuanya memiliki database yang lengkap mengenai film yang ada. Jadi, kamu bisa mencari subtitlenya secara satu per satu dari situs ini. Pastinya rekomendasi website download subtitle ini terjamin aman dari segala virus dan termasuk website yang terpercaya sehingga kamu bisa nonton film dengan nyaman menggunakan subtitle yang baik dan benar.

    1. OpenSubtitles.org


    OpenSubtitles.org merupakan salah satu situs yang memiliki database film cukup lengkap dan terdapat subtitle dari berbagai bahasa. Untuk mendownload subtitle dari situs ini kamu memerlukan sebuah VPN karna saat ini situs tersebut tidak bisa dibuka di Indonesia tanpa menggunakan VPN.

    2. Subscene.com


    Situs download subtitle Indonesia paling lengkap sepertinya jatuh kepada subscene.com. Disini kamu bisa mendownload sub film berbagai bahasa yang ada di dunia. Tidak hanya itu cara download subtitle di subscene juga cukup mudah, kamu hanya perlu mencari kata kunci film tersebut dan pilih subtitle bahasa mana yang ingin didownload.

    Sama seperti sebelumnya untuk mengakses situs ini kamu memerlukan sebuah VPN. Karena situs ini sudah sangat terkenal sepertinya tidak susah mengakses pakai VPN nya.

    3. Subtitlesdl.net


    subtitlesdl.net

    Subtitlesdl.net nampaknya menjadi situs download subtitle bahasa Indonesia terpopuler saat ini. Sebab, kamu tidak perlu menggunakan VPN untuk mengaksesnya, serta tampilannya yang user friendly memudahkan setiap orang untuk mencari subtitle dari film yang mereka inginkan.


    4. Subdl.com


    subdl.com

    Tidak kalah populernya dengan subtitlesdl.net, subdl.com juga bisa diakses tanpa memakai VPN dan menjadikannya situs download subtitle film terbaik karna kamu bisa menemukan sub film dari berbagai bahasa.

    Cara download subtitlenya pun sangat mudah karena database yang tersedia sangat lengkap mau mencari bahasa apapun tersedia disini. Selain itu, terdapat fitur Popular Movies dimana kamu dapat melihat berbagai jenis film apa yang sedang populer saat ini dan bisa mendownload subtitlenya langsung.

    5. Podnapisi


    podnapisi.net

    Website download subtitle bahasa Indonesia ini memiliki tampilan yang sederhana dan tertata rapih tanpa ada gangguan iklan. Jika dilihat dari namanya memang tidak seperti situs penyedia subtitle, tapi jangan salah sangka ternyata situs ini memiliki database film yang tidak kalah lengkap dengan situs lainnya.

    6. Islandsubs.com


    islandsubs.com

    Bingung cari subtitle Indonesia untuk drama Korea? Islandsubs.com lah jawabannya. Kamu bisa mencari dan mendownload subtile film atau drama Korea berbahasa Indonesia melalui situs ini. Database film tersebut juga tidak kalah lengkap dengan situs lainnya.

    Bukan hanya film Korea saja, tapi kamu juga bisa mencari subtitle dari film Jepang, Cina, Taiwan, Thailand. Perlu digaris bawahi bahwa situs ini kebanyakan adalah film khusus dari Asia, jadi sangat wajar jika hampir tidak ada subtitle film barat.

    7. Subtitles.hr


    subtitles.hr

    Pada situs ini kamu bisa mencari subtitle film dari film jadul hingga film terbaru mulai dari huruf A hingga Z semuanya ada. Subtitle yang disediakan juga terdapat bahasa Indonesia dan ini bisa kamu download secara gratis lho.

    Database film yang lengkap memungkinkan kita untuk mendownload terjemahan yang dimiliki subtitles.hr ini. Tidak hanya download saja, tapi kamu juga bisa berkontribusi dengan menambahkan subtitle yang telah kamu buat di situs tersebut.

    8. English-subtitles.org


    english subtitles

    Mau cari subtitle berbahasa Inggris? Sepertinya English-subtitles.org merupakan pilihan yang tepat untuk kamu. Situs ini menyediakan subtitle untuk film maupun TV series yang dilengkapi database film sangat lengkap. Bagi kamu yang ingin belajar bahasa Inggris melalui film bisa nih masukkan subtitlenya agar kamu terbiasa.

    Cara Download Subtitle Film Termudah

    • Buka salah satu situs penyedia subtitle diatas, pilihlah yang menurutmu mudah untuk digunakan
    • Klik kolom search dan cari sub dengan mengetikkan kata kunci / keyword film yang ingin kamu cari
    • Setelah ketemu, silahkan klik subtitle tersebut dan pilih download

    Demikian beberapa situs download subtitle film terbaik bahasa Indonesia dan Inggris yang bisa kamu gunakan. Ingat diluar sana banyak situs penyedia subtitle yang abal-abal sehingga bisa menyebabkan munculnya malware pada laptopmu apabila mendownloadnya. Oleh karena itu, teliti lagi sebelum mendownloadnya dan pastikan situs tersebut aman dan terpercaya.

    Belum ada Komentar untuk "8 Situs Download Subtitle Film Semua Bahasa Beserta Caranya"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel