Recent Post


    Trik Mendapatkan Saham Gratis Di Aplikasi Ajaib Sekuritas

    Cara Mendapatkan Saham Gratis - Saham merupakan salah satu investasi terbaik bagi hampir semua orang saat ini. Meski dikatakan terbaik, namun di Indonesia sendiri saham masih kurang populer dibanding asset investasi lainnya. Bahkan investor saham di Indonesia masih sangat sedikit jika dibandingkan dengan jumlah penduduknya.


    Hal ini wajar karna masih banyak masyarakat yang belum paham dan mendapatkan edukasi mengenai investasi saham. Kadang kala seseorang yang ahli dibidang saham ketika hendak mengajarkan masyarakat tentang ilmu ini suka dianggap negatif. Maksud negatif disini adalah masyarakat tersebut beranggapan apa yang diajarkan orang itu adalah investasi bodong.

    trik mendapatkan saham gratis di ajaib

    "Lho kok bisa sih investasi saham dianggap sebagai investasi bodong?" ya bisa dong karna kurangnya tingkat literasi masyarakat terhadap saham ini. Ditambah lagi dengan maraknya investasi bodong diluaran sana. Hal ini menambah buruk tingkat kepercayaan masyarakat ketika hendak diberikan pemahaman tentang investasi saham.

    Namun, tidak semua masyarakat seperti itu kok karna masih ada diluar sana yang masih mendengarkan dan ingin belajar. Apabila masyarakat Indonesia mulai paham dan sadar akan keuntungan investasi saham, bukan tidak mungkin jumlah investor makin bertambah dan pergerakan harga saham di Indonesia tidak lagi dipengaruhi oleh asing.

    Terkait dengan investasi saham, sebagai pemula kamu pasti bertanya-tanya "bagaimana cara jual-beli saham?" dan tentu masih banyak pertanyaan lain. Mengenai hal tersebut saya akan membahasnya pada artikel dibawah ini.

    Bagaimana Cara Jual-Beli Saham?


    Bagi kamu yang sudah terjun di dunia investasi tentu sudah paham betul bagaimana cara transaksi jual beli saham. Jual beli saham ini dapat kamu lakukan di Bursa Saham - Bursa Efek Indonesia dan caranya yaitu melalui perusahaan sekuritas.

    Perusahaan sekuritas adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang transaksi jual beli efek. Di Indonesia sendiri terdapat beberapa daftar perusahaan sekuritas terbaik yang telah mendapat izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

    Jika kamu ditawari untuk investasi saham pada perusahaan sekuritas namun tidak ada izin OJK sebaiknya jangan dilakukan. Untuk menghindari tindak penipuan kamu perlu mengetahui tips memilih perusahaan sekuritas yang baik dan benar.

    Tips Memilih Perusahaan Sekuritas Yang Baik Dan Benar


    Keuntungan dan resiko investasi saham ini memiliki tingkat yang sangat tinggi. Oleh karena itu diharapkan kamu hati-hati terutama saat memilih perusahaan sekuritas. Dibawah ini kamu bisa baca bagaimana cara memilih perusahaan sekuritas yang tepat.
    • Seperti yang sudah dikatakan diatas dalam memilih perusahaan sekuritas pastikan jika perusahaan tersebut sudah resmi terdaftar di (Otoritas Jasa Keuangan) OJK
    • Riset lebih dalam lagi mengenai perusahaan sekuritas yang kamu pilih. Apakah pernah mendapatkan kasus seperti penipuan atau tidak. Jika pernah sebaiknya kamu memilih perusahaan sekuritas lain
    • Saat transaksi jual-beli saham tentu ada fee/biaya transaksi yang diberikan. Oleh karena itu, kamu perlu mengetahui berapa besar biaya transaksi yang dibebankan agar tidak terjadi kesalah pahaman terhadap potongan yang terjadi nanti
    • Pilihlah sekuritas yang memudahkan para penggunanya baik dalam transaksi jual maupun beli


    Bagi pemula termasuk saya yang sedang berinvestasi saham saat ini menggunakan sekuritas ajaib. Salah satu alasan menggunakan sekuritas ajaib adalah tampilan aplikasi yang memudahkan dalam melakukan transaksi. Kamu boleh mengikutinya atau juga bisa menggunakan sekuritas lain tergantung dari pribadimu.

    Selain tampilan yang mudah dipahami, pada aplikasi ajaib ini ternyata kamu juga bisa mendapatkan saham gratis. Saham gratis yang diberikan sebesar 1 lot / 100 lembar saham. Lumayan bukan? baru saja menggunakannya sudah dapat 1 lot saham aja. Bingung cara mendapatkannya? Berikut ini saya akan memberikan trik mendapatkan saham gratis di sekuritas ajaib.

    Trik Mendapatkan Saham Gratis Di Aplikasi Ajaib


    Untuk mendapatkan saham gratis ini syaratnya cukup mudah kok. Simak pembahasannya dibawah ini:
    • Pertama kamu harus terdaftar lebih dahulu di ajaib dengan mengisi formulir data diri yang disediakan
    • Setelah proses isi data diri selesai dan akun kamu telah dikonfirmasi. Selanjutnya buka rekening saham, untuk pembukaan rekening saham ini biasanya membutuhkan waktu 1x24 jam. Namun, jika banyak orang yang mendaftar pembukaan rekening saham akan memakan waktu lebih dari 7x24 jam.
    • Jika akun rekening saham kamu sudah terbuka. Silahkan klik "Klaim bonus investasimu" pada halaman dashboard
    ajaib sekuritas
    • Kamu akan diarahkan ke halaman referral. Nah, pada halaman ini kamu akan melihat kode akun referral. Kode referral inilah yang berfungsi untuk mendapatkan saham gratis. Silahkan copy kode tersebut dan bagikan kodenya kepada teman/kerabat/orang lain yang belum atau ingin kamu ajak berinvestasi di ajaib
    aplikasi ajaib
    • Setiap orang yang mendaftar di aplikasi ajaib menggunakan kode referral akunmu, maka kamu akan mendapatkan 1 koin. Untuk mendapatkan saham gratis kamu hanya tinggal menukarkan koin yang telah didapatkan tadi dengan 1 lot saham yang tersedia
    • Jika kamu ingin mendapat koin dengan cepat silahkan masukkan kode referral "ezat315" saat proses mendaftar

    Koin yang kamu dapatkan maksimal sebanyak 20. Dengan masing-masing poin memiliki masa berlaku 30 hari. Jadi, setelah seseorang mendaftarkan akun ajaib menggunakan akun referralmu sebanyak 20 orang untuk mendapatkan koinnya lagi, maka kamu harus menunggu hingga 30 hari kedepan.

    Kesimpulan


    Demikianlah pemabahasan mengenai cara jual beli saham, tips memilih sekuritas yang tepat, dan trik mendapatkan saham gratis di ajaib. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memacu kamu untuk mulai berinvestasi sejak awal. Jangan lupa bagikan artikel ini ke temanmu.

    Belum ada Komentar untuk "Trik Mendapatkan Saham Gratis Di Aplikasi Ajaib Sekuritas"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel