Recent Post


    Merasa Kesepian? Ini Aplikasi Menarik untuk Menambah Teman Baru

    Aplikasi Pencari Teman - Banyak sekali rekomendasi aplikasi video call random atau acak yang bisa kamu unduh langsung di Play Store atau App Store. Aplikasi-aplikasi inilah yang akan membantu kamu untuk mendapatkan teman baru di dunia maya.


    Video call random akan mengacak penggunanya agar bisa saling terhubung dan bukan hanya di Indonesia saja. Kamu bisa terhubung dengan pengguna dari negara lain, jadi tak hanya menambah teman tetapi kamu juga bisa belajar bahasa.

    aplikasi pencari teman baru

    Beberapa aplikasi telah dilengkapi dengan fitur penerjemah jadi kamu tak perlu khawatir soal perbedaan bahasa. Tapi selain aplikasi video call random, masih banyak aplikasi lainnya yang akan membantumu mendapatkan teman. Jika kesepian tinggal unduh saja aplikasi ini.

    Aplikasi Pencari Teman Baru Gratis, Menarik untuk Dicoba


    Apabila kamu kurang nyaman untuk melakukan video call, aplikasi chatting bisa jadi alternatifnya. Aplikasi ini akan menghubungkan dengan teman baru, baik itu yang ada di sekitar lokasi kamu saat ini atau di luar negeri.

    Beberapa fitur dari aplikasi ini akan memudahkan kamu menemukan teman seperti apakah yang ingin dicari. Apa saja aplikasi menarik yang akan menambah daftar temanmu? Berikut ini pilihan aplikasinya.

    1. Tinder


    tinder
    sumber gambar : https://tinder.com/

    Merupakan aplikasi yang cukup terkenal di kalangan remaja hingga pengguna usia 30 tahunan. Aplikasi yang sudah rilis sejak tahun 2012 ini memudahkan siapa saja untuk menemukan teman kencan.

    Tampilan aplikasi yang sederhana membuatnya mudah untuk digunakan dan jadi aplikasi favorit. Jadi jika kamu saat ini masih jomblo dan sedang mencari gebetan atau pacar, aplikasi ini bisa jadi pilihannya.

    2. Slowly


    slowly
    sumber gambar : https://slowly.app/id/

    Sesuai dengan namanya, aplikasi ini bisa digunakan dengan santai karena kamu tidak dituntut untuk melakukan chat terus menerus. Melalui aplikasi ini kamu bisa berkirim surat dengan teman menggunakan perangko. Tentu saja semua dilakukan menggunakan hp.

    Intinya aplikasi ini tidak menuntut kamu harus selalu aktif untuk chat. Kamu hanya perlu menuliskan cerita dalam bentuk surat dan menunggu teman untuk membalasnya. Jadi jika kamu adalah orang yang sangat sibuk, aplikasi pencari teman ini cocok untuk digunakan.


    3. Meow Chat


    meow chat
    sumber gambar : https://www.meowchat.me/

    Mau berbincang dengan teman baru dari negara lain? Aplikasi ini perlu kamu coba. Proses perbincangan dilakukan melalui chat dan ada dua pilihan yang bisa kamu dapatkan. Kamu bisa berbincang dengan teman baru yang sama sekali di luar ekspektasi.

    Semua teman baru bisa dimasukan ke daftar teman dan jika perbincangan kalian klop bisa chat di lain waktu. Tidak seperti aplikasi lainnya yang biasanya tidak memiliki fitur untuk menambahkan teman dan chat benar-benar random.

    4. Hey! Vina


    hey vina
    sumber gambar : https://www.heyvina.com/

    Jika kamu sensitif untuk mencari teman laki-laki baru maka bisa pilih aplikasi ini. Di sini semua penggunanya adalah wanita jadi jika kamu butuh teman wanita baru bisa mencarinya di sini. Untuk bisa menggunakannya kamu tinggal pilih saja teman yang memiliki hobi sama atau kesukaan sama sesuai dengan filter yang telah disediakan.

    5. ATLETO


    atleto
    sumber gambar : https://www.atletosports.com/

    Jika aplikasi sebelumnya hanya akan menghubungkan dengan teman wanita, aplikasi ini cocok bagi penggemar olahraga. Ada 40 jenis olahraga yang disukai oleh jutaan orang pengguna aplikasi ini.

    Kamu bisa terhubung dengan teman baru sesama pecinta olahraga, menemukan acara yang diselenggarakan oleh salah satu host dan bisa bertemu langsung. Para pecinta olahraga tentunya tak ingin melewatkan aplikasi yang satu ini.

    Semua aplikasi penambah teman ini akan membuka jalan bagi kamu yang kesulitan mendapatkan teman baru. Tapi karena semua terhubung dengan online kamu tentu harus tetap berhati-hati dan bijak memilih teman ya.

    Belum ada Komentar untuk "Merasa Kesepian? Ini Aplikasi Menarik untuk Menambah Teman Baru"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel